Setelah Vakum 30 Tahun, Indonesia 6 Kembali Unjuk Gigi

– Grup musik jazz Indonesia 6 (Enam) baru saja menggelar konser di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Senin malam (6/11/2017). Konser ini yaitu event pertama Indonesia 6 setelah vakum selama 30 tahun.

Konser kali ini pun dipersembahkan oleh Hard Rock Cafe Jakarta yg bekerjasama dengan Wiradz Management dan Forum ITB’84. Menariknya, momen ini juga menjadi ajang temu kangen para personel Indonesia 6 maupun penggemarnya.

Indonesia 6 kembali setelah 30 tahun vakum dari hingar-bingar musik Tanah Air Indonesia 6 kembali setelah 30 tahun vakum dari hingar-bingar musik Tanah Air /Budy Santoso

“Sebenernya kalian cari alesan bagi kumpul kembali. Sekali-kali nggak ada alesan yg tepat. Begitu udah 30 tahun, ‘wah itu alasan kita’. Jadi kangen-kangennya dipas-pasin dari tahun 87 sampai 2017,” kata Bubi Iradiadi di Hard Rock Cafe, Senin (6/11/2017).

Bertajuk 30th MEMORY BEX’87 INTIMATE CONCERT, grup yg beranggotakan Bubi Iradiadi (piano), Iwan Wiradz (perkusi), Hentriesa Yulmedia (drum), Dezzy Arnas (bass), Yani Danuwijaya (keyboard), dan Yovie Widianto (keyboard) itu berhasil menghibur penggemarnya.

Membawakan 18 lagu, Indonesia 6 tampil sangat menghibur ratusan penonton. Bahkan, penampilan mereka juga begitu total. Walaupun usia para personel Indonesia 6 telah tak muda lagi.

Konser kali ini juga menjadi ajang temu para personel Indonesia 6 Konser kali ini juga menjadi ajang temu para personel Indonesia 6 /Budy Santoso

“Event ini kami pergunakan selain kangen-kangenan sambil nostalgia. Sekaligus napak tilas. Kita berikan penampilan yg orisinil,” kata Iwan Wiradz.

Selain itu, dalam konser tersebut Indonesia 6 juga berkolaborasi bersama musisi-musisi lain, seperti Yana Julio, Cindy Salter, Lucky Kanx, Bekti Sudiro, Hedi Yunus, dan Netta KD. Dengan hadirnya musisi-musisi lainnya, tentu konser ini mulai menjadi moment yg tepat bagi menikmati karya-karya dan penampilan indonesia 6.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Cover Lagu ‘Terlalu Manis’, Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya

‘SURAT’, Sebuah Koleksi Pengalaman, Perasaan dan Harapan Fabian Winandi

Cerita Maleena Luncurkan Album Berdasarkan Pengalaman Pribadi Dengan Tuhan

Ubah Genre, ‘Mandi Kembang’ Jadi Tantangan Berat Bagi Perempuan Cantik Ini

Tampil di Depan Ribuan Penonton, AnnAndrA Sukses Tarik Simpati Fans Tulus

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin