Shafick 3 Composer Tak Pilih-Pilih Berikan Lagu Pada Artis Baru

– Sudah banyak karya yg ditulis Tengku Shafick dan dinyanyikan musisi besar Tanah Air. Sebut saja Mendendam (Marcel), Geregetan (Ayu Ting Ting), MMS (IDP), Sayang Tapi Belum Cinta (Ruth Sahanaya) hingga penyanyi Malaysia ternama, Siti Nurhaliza (Coba Untuk Mengerti).

Lalu, buat penyanyi pendatang baru Shafick mengizinkan karyanya digunakan? Rupanya, salah satu personel 3 Composer itu tidak tembang pilih, karena tiap orang menurutnya musisi besar itu semuanya merangkak, dari bukan siapa-siapa, hingga menjelma dengan banyak idola.

“Justru aku mencari orang yg baru mau masuk industri, karena gak dipungkiri, aku dapat dititik ini karena penyanyi-penyanyi dengan nama besar itu. Makanya sekarang saatnya orang lebih yakin dengan nyanyi lagu aku mudah-mudahan disukai pendengar musik Indonesia,” ucap Shafick ketika ngobrol santai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Shafick menggandeng seorang penyanyi bernama Jordan/Credit: ®Shafick menggandeng seorang penyanyi bernama Jordan/Credit: ®

Yang terbaru, Shafick menggandeng penyanyi bernama Jordan membawakan karya terbarunya. Yang menarik, Shafick mengerjakan lagu bernuansa pop rock alternatif tersebut dalam kurung waktu setengah jam saja.

“Tetapi itu belum full aransemen, syair telah lengkap, tadi denger dan beliau suka moga berjodoh,” kata Shafick,” jelasnya.

Jordan sendiri merasa beruntung dan mengaku serius mengejar target agar lagu ciptaan Shafick dapat rampung dan dinikmati para penikmat musik di Indonesia. “Saat ini masih proses rekaman, targetnya awal tahun 2018 telah dapat diperdengarkan,” tutup Jordan yg berdarah Kalimantan itu.

Jangan Lewatkan!

Balik ke Dunia Hiburan, Pengacara Gilbert Marciano Bentuk Grup Musik

Lewat Single Ciptaan Lale ‘Maliq’- Nino ‘RAN’, Barry Item Harap Karirnya Mulus

Lewat Single Baru, Ramengvrl Torehkan Prestasi di Kawasan Asia Tenggara

‘Cinta Rahasiaku’ Buat Natalie Zenn Memilih Untuk Tinggalkan Akting

‘Monkey Love’, Buat Mimpi Penyanyi Cantik Ini Jadi Kenyataan

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin