Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 Ditunda, Simak Detailnya

– Penggemar Sheila Majid yang siap menonton konser SHEILA MAJID THE CONCERT JAKARTA 2018 harus bersabar. Konser yg sedianya mulai digelar pada 20 Januari nanti terpaksa ditunda. Dari rilis resmi yg diterima , konser tersebut ditunda karena permasalahan teknis yg tak mampu dihindari.

Pihak penyelenggara, IME Group mengatakan permintaan maafnya atas tertundanya konser tersebut. Dan hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan di balik penundaan konser ini. Pihak penyelenggara berjanji mulai langsung mengumumkan jadwal konser yg baru. 

Bagi KLovers yg telah terlanjur membeli tiketnya jangan bersedih ya. Pihak promotor berjanji bahwa tiket yg telah dibeli dapat digunakan nanti ketika jadwal konser baru diumumkan. Dan untuk KLovers menetapkan buat tak menukarkan tiketnya dengan uang, mampu mendapat kesempatan bagi upgrade tiket secara gratis. Khusus buat pemegang tiket premium, mereka mulai mendapat merchandise resmi dari Sheila Majid. 

Jika KLovers membutuhkan info lebih lanjut mengenai konser Sheila ini, mampu mengirimkan email ke support@loket.com.

Walau berasal dari Malaysia, nyatanya Sheila Majid bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Penyanyi dengan nama lengkap Shaheila binti Abdul Majid ini telah diterima oleh para penikmat musik Tanah Air melalui sederet lagunya seperti SinaranHitam Putih Kehidupan, hingga Lagenda.

Setelah sukses dengan konser di Malaysia yg menjadi pembuka rangkaian tour dunianya, Sheila Majid memilih Jakarta sebagai lokasi konser berikutnya. Menggandeng IME Productions, penyanyi yg satu ini pun menunjuk Ibukota Indonesia sebagai titik kedua dari segala rangkaian tour konser dunianya.

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin