Sheila On 7 Antusias Bakal Tampil Di Kulfest 2017

– Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017 bakal langsung digelar di Bendung Khayangan, Kulon Progo, Yogyakarta pada 24-26 November 2017. Festival ini bakal menampilkan beragam musik, tarian, budaya Indonesia yg dipadu dengan harmonisasi alam dari Bendung Khayangan. Salah satu penampilnya adalah band tuan rumah, Sheila On 7.

Duta, Erros, Adam, dan Bryan bakal tampil di hari terakhir Kulfest 2017. Mendapat kesempatan tampil di Kulfest 2017, mewakili personil Sheila On 7 lainnya, Adam mengaku sangat antusias. Menurutnya, Kulfest 2017 yaitu festival lintas seni yg nantinya segala seni yg ada mulai besinergi saling melengkapi.

“Pada awal disampaikan pada kita maksud dan misi dari kulfest kalian menyambut baik. Kapasitas Sheila On 7 kan sebagai penghibur. Intinya di Kulfest tiap kesenian mulai bersinergi. Kulfest ini alternatif menikmati hiburan,” kata Adam ketika ditemui di Bendung Khayangan beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Adam pun milik harapan besar buat Kulfest 2017. Ia berharap, festival ini mulai berlanjut selalu tiap tahunnya. Sehingga, daerah Kulon Progo mampu makin dikenal khalayak luas.

“Semoga bejalan lancar dan pasca eventnya mulai berlanjut. Ini adalah salah satu festival yg bagus. Mudah-mudahan mampu mengangkat Kulon Progo,” harapnya.

Penari cross gender legenda Indonesia, Didik Nini Thowok sebagai penggagas Kulfest 2017 mulai tampil selama tiga hari. Ia mulai menampilkan tarian-tarian terbaiknya berkolaborasi dengan seniman Indonesia. Tak ketinggalan, ia juga memboyong penari dari lima negara bagi tampil. Sederet musisi dan band besar juga bakal hadir seperti Andien, Endank Soekamti, Payung Teduh, Gugun Blues Shelter dan masih banyak lagi.

Kulfest yaitu festival yg layak bagi dikunjungi, tak cuma mampu menyangsikan keindahan seni dan budaya, di festival ini para pengunjung bisa mengikuti workshop yg diberikan oleh maestro-maestro seni Indonesia, seperti pembuatan wayang kulit, topeng, dan gamelan, serta workshop dari artis-artis kontemporer seperti Cameo Project, Bluesville dan Chef Azan. Yang lebih menarik, Sarah Bilby dari Inggris, yg begitu aktif memperkenal wayang kancil di sekolah-sekolah di Inggris mulai tiba dan memberikan workshop mengenai wayang kancil ini.

Informasi detail mengenai Kulfest 2017 mampu dilihat di website resmi Kulfest di www.kulfest.com. Update keterangan juga bisa diperoleh melalui social media, seperti Facebook : www.facebook.com/kulfestid, twitter dan Instagram: @kulfestid.

Yuk Ramaikan Kulfest 2017

Tampil di Kulfest 2017, Didik Nini Thowok Gandeng Penari dari 5 Negara

Kulfest 2017 Tampilkan Kekayaan Seni dan Keindahan Alam Indonesia

Kulfest 2017 Hadirkan Musisi Populer Demi Para Millenial

Kulfest ID 2017. Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara di Kulon Progo

(kpl/pur/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin