Sheila On 7 Dan Dipha Barus Ramaikan Biznet Festival Bali 2017

– Di antara banyak musisi tenar yg tampil di Biznet Festival Bali 2017, Sheila on 7 dan Dipha Barus menjadi dua yg paling ditunggu. Mereka adalah magnet penting yg memang diundang buat memanjakan telinga para penggemar musik, terutama kawula muda di Bali.

Ketika menemui awak media sebelum acara dimulai, Adam yg mewakili Sheila on 7 menuturkan bahwa ia dan bandnya bertekad bagi memberikan penampilan terbaik. Nantinya band yang berasal Jogja itu mulai membawakan lagu-lagu yg telah dikenal oleh publik.

“Penampilan Sheila on 7 buat menghibur temen-temen yg tiba ke event dan masih membawakan lagu-lagu lama. Dan harapannya lebih meriah bagi acara ini,” ungkap Adam.

Adam, Yudi dan Dipha Barus di Biznet Festival Bali 2017 ©/Budy SantosoAdam, Yudi dan Dipha Barus di Biznet Festival Bali 2017 ©/Budy Santoso

Dipha Barus pun mengatakan hal yg sama seperti Adam. Namun ia berjanji mulai membawakan lagu berbeda buat memanjakan telinga penggemarnya di Bali.

“Penampilan nanti malam, selain lagu sendiri juga ada lagu-lagu yg saya remake. Ada gimmick dan editan yg berbeda dan ada yg saya remake khusus untuk Biznet Festival,” ujar Dipha.

Selain Sheila on 7 dan Dipha Barus, Biznet Festival Bali 2017 juga menampilkan DJ Soda yang berasal Korea yg sedang naik daun di negerinya. Yudhie Haryanto, Vice President Marketing Biznet pun berharap bahwa acara ini dapat mendukung anak-anak milenial bagi berkompetisi.

“Kegiatan ini banyak mendukung kompetisi band, dance dan skateboarding. Harapannya dapat mensuport anak-anak muda yg produktif dan kreatif,” tegas Yudi.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

Penuh Energi, Sheila On 7 Tutup Kulon Progo Festival 2017

Sheila On 7 Antusias Bakal Tampil di Kulfest 2017

5 Lagu Yang Pas Untuk Mengalun di Hari Pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution

Kulfest ID 2017. Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara di Kulon Progo

(kpl/bus/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin