Shella O Bakal Rilis ‘Duda Menggoda’ Sebagai Single Perdana

– Penyanyi dangdut pendatang baru Shella Octaviani atau lebih dikenal dengan Shella O langsung melepas single perdananya berjudul Duda Menggoda. Lewat single Duda Menggoda ini, Shella O bersiap bersaing dengan pedangdut-pedangdut di Tanah Air.

Ada alasan mengapa Sheila O memilih genre dangdut sebagai debut perdananya. Pasalnya sejak kecil ia telah mencintai musik yg dikenal dengan goyangannya tersebut.

“Saya pilih dangdut soalnya Indonesia lebih ke dangdut. Dari kecil saya telah suka dangdut. Aku ikut lomba dangdut di Palembang,” kata Shella O, belum lama ini.

Shella O langsung rilis single dangdut perdana. Shella O langsung rilis single dangdut perdana. /Muhammad Akrom Sukarya

Walaupun menyukai sejak kecil, tapi Shella O mengaku bernyanyi dangdut tak lah mudah. Sejak mengerjakan single Duda Menggoda, Shella O merasakan mesulitan cukup tinggi. Menurutnya, bernyanyi dangdut harus memiliki cengkok suara yg bagus.

“Waktu perjalanan recording, lebih ke cengkoknya agak sulit. Itu sangat sulit. Tapi karena jiwanya udah dangdut, tinggal dipoles lagi,” katanya.

Rencananya, single yg diciptakan oleh Ricky Hutagaol mulai dirilis dalam waktu dekat ini setelah merilis video lirik di YouTube. Dengan adanya single Duda Menggoda, Shella O berharap dapat diterima masyarakat luas.

“Ya, harapannya sih lagu ini (Sianida) mampu booming dan diterima duda-duda, haha,” tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Konser di Singapura Masih 1 Bulan Lagi, Persiapan Rossa Sudah Matang

Introvert, Begini Cara Raisa Ketika Diajak Kolaborasi Brand

Sampai Mati, Yovie Widianto Akan Terus Membuat Lagu Cinta

Lewat Musik, Yovie Widianto Bisa Keliling Dunia

Soal Cover dan Ubah Lirik Lagu ‘Akad’ Tanpa Izin, Hanin Dhiya Buka Suara

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin