Siap Bikin Single Perdana, Ghea Indrawari Masih Rahasiakan Musisi Yang Terlibat

– Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, ketika ini Ghea Indrawari tengah menyiapkan single perdananya sebagai penyanyi.

Sebelumnya kedua rekannya di Indonesian Idol yakni Brisia Jodie dan Marion Jola telah sukses dengan single debutnya masing-masing. Kali ini, Ghea pun bersiap menyusul kedua temannya itu dengan lagu yg masih dirahasiakan.

Namun, Ghea menyampaikan bahwa lagunya ini mulai diproduseri oleh salah satu musisi Indonesia. Ghea juga mulai terlibat dalam pembuatan lagunya. Rencananya single perdana Ghea mulai rilis pada bulan Agustus mendatang.

Ghea Indrawari © Kapanlagi/Agus ApriyantoGhea Indrawari © Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Singlenya Insya Allah awal Agustus telah rilis. Aku ikut gabung dalam pembuatan lagu itu. Pokoknya Ghea salah satu yg terlibat dalam pembuatan lagu ini. Ghea diproduserin sama salah satu musisi Indonesia. Siapanya masih rahasia,” ujar Ghea disela-sela photoshoot di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Meski masih merahasian musisi yg terlibat, Ghea membocorkan sedikit cerita tentang lagunya tersebut. Dara berusia 20 tahun itu pun berharap agar single perdananya berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sabar, sabar. Ditunggu. Pokoknya (lagunya) tentang lebih ke ini sih mengatakan perasaan gitu. Kayaknya ini relate ke siapapun deh. Kayaknya pasti siapapun pasti merasakan apa yg dirasakan si orang dalam lagu ini. Pembuatannya ini masih sambil jalan sih. Terus kan memang prosesnya juga panjang. Pokoknya didoain aja,” pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

Jadi Penyanyi Cafe, Ghea Indrawari Pernah Dibayar Nasi Kotak Hingga 2M

Menyusul Jodie dan Marion, Ghea Juga Masuk Manajemen Ayu Ting Ting?

Tereliminasi Dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari Merasa Lega

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin