Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya Di Jakarta!

– Pada tahun 2015 dulu Clean Bandit berhasil memuaskan kerinduan para fans dan penikmat musiknya di Indonesia dalam gelaran konser Clean Bandit Live in Jakarta. Dengan antusias besar yg didapat, tahun ini trio elektronik yang berasal Inggris itu pun bersiap kembali menyapa para pendengarnya di Jakarta.

Seperti dimuat dalam press release yg kita terima, Clean Bandit dipastikan mulai menggelar konser yg masuk dalam rangkaian I Miss You Tour 2018 di Jakarta. Bekerjasama dengan Otello Asia, Clean Bandit dijadwalkan mulai tampil pada 20 Agustus 2018 mendatang di The Kasablanka Hall pukul 20.00 WIB.

Clean Bandit bersiap kembali menggebrak Jakarta di bulan Agustus mendatang © Otello AsiaClean Bandit bersiap kembali menggebrak Jakarta di bulan Agustus mendatang © Otello Asia

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan kalau Clean Bandit sendiri memiliki jumlah fans yg banyak di Indonesia. Selain itu, sederet lagu hits yg berhasil dirilis dan memasuki chart musik internasional jadi alasan kenapa Otello Asia dengan bangga mempersembahkan Clean Bandit bagi para penikmat musik di Indonesia.

Saat ini tiket konser Clean Bandit di Jakarta telah akan dijual dengan 2 kategori tiket festival, yakni Gold dan Silver. Selain itu, Otello Asia juga telah memulai penjualan tiket presale yg dibanderol dari harga Rp 600.000 dan dapat segera kamu dapatkan melalui tautan berikut ini.

© Otello Asia© Otello Asia

Clean Bandit adalah trio elektronik yang berasal Inggris yg namanya melesat saat merilis single kolaborasinya bersama Jess Glyne, Rather Be. Tak cuma itu saja, sederet hits single yang lain seperti Rockabye, Symphony, hingga I Miss You pun berhasil mencatatkan nama Clean Bandit di jajaran teratas chart musik internasional.

So, mengingat hype besar dan keseruan yg dibawa Clean Bandit di tahun 2015, pastinya konser yg satu ini nggak dapat kamu lewatkan begitu saja. Nantikan segala update terbaru seputar dunia musik dan konser di Tanah Air hanya di situs kesayangan kalian, .

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan ‘Rockabye’

Berkat ‘Malibu’, Miley Cyrus Puncaki Chart Billboard

5SOS Masuk Nominasi Band Terburuk di ‘NME Awards 2017’

Isyana Sarasvati Meriahkan Ulang Tahun Ke-7 Tokopedia

Hanya Dengan Sejuta Bisa Nonton Festival Terbaik di Romania

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin