Siap-Siap! Duo Musik The Chainsmokers Bakal Konser Di Jakarta

– Untuk pertama kalinya, The Chainsmokers mulai mengadakan konser di Jakarta pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Adalah promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) yg berhasil memboyong dan memastikan duo pop yang berasal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart.

Tentunya, keduanya mulai berikan yg terbaik bagi memuaskan dahaga para penggemarnya dan pencinta dance di Indonesia. Tembang hits seperti Paris, Memories Do Not Open, Closer, Something Just Like This dan masih banyak lagi mulai disajikan dalam konser tersebut.

“Townsquare Entertainment sangat antusias buat melakukan debut kita dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti mulai menjadi pengalaman sekali seumur hidup,” ucap Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment, lewat rilis yg diterima .

The Chainsmokers © BillboardThe Chainsmokers © Billboard

Kami juga mulai mengadakan serangkaian program sebelum konser,” tambahnya lagi.

Untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yg mulai mereka tonton nanti. Para penggemar yg ingin mencari keterangan lebih lanjut mengenai program-program ini, dapat mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG @townsquarecilandak.

“TEM sudah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan di semua dunia. Kami sangat senang mampu bermitra dengan Townsquare Entertainment dalam menghadirkan The Chainsmokers ke Indonesia,” kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

Simak Berita Lainnya:

Bruno Mars Pimpin ‘American Music Awards 2017’ Dengan Raihan 8 Nominasi

[UPDATE] Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2017, Penuh Kejutan!

Aksi Seru Raisa Dan Isyana di Panggung ‘Spotify on Stage’

Kerja Bareng Coldplay, The Chainsmokers: Seperti Mimpi Jadi Nyata

Cara The Chainsmokers Tanggapi Haters: Nggak Perlu Ambil Pusing

(kpl/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin