Siap-Siap, Tahun Depan Incubus Bakal Kembali Mengguncang Jakarta!

– Bisa jadi banyak dari kami yg masih mengingat bagaimana aksi Incubus di Jakarta pada tahun 2011 silam. Digelar secara intim dengan setlist yg memuat lagu-lagu hits, Incubus pun sukses mengguncang Ibukota bersama fans dan para penikmat musiknya ketika itu.

Karena itu setelah berhasil mendatangkan sederet band dan penyanyi berkaliber dunia ke Indonesia, kini Dyan Mas Entertainment (DMEASIA) pun siap buat membawa kembali Incubus bagi tampil di Jakarta. Bertajuk Incubus Live In Jakarta, konser unit rock yang berasal California, Amerika ini pun mulai digelar pada 7 Februari 2018.

Untuk itu DMEASIA menunjuk Gambir JIEXPO Kemayoran sebagai lokasi venue bagi menggelar konser Incubus di Jakarta pada tahun depan. Selain itu, penjualan tiket presale dalam jumlah terbatas juga mulai dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Incubus bersiap kembali mengguncang Jakarta buat ketiga kalinya © DMEASIAIncubus bersiap kembali mengguncang Jakarta bagi ketiga kalinya © DMEASIA

Tiket sendiri dibagi dalam 4 kelas dan dibanderol akan dari harga Rp 500.000 buat kelas Festival. Nantinya bagi pembelian tiket dapat dikerjakan segera pada halaman Rajakarcis.com dan Dyandratiket.com, sedangkan info lebih lanjut, kami dapat mengunjungi halaman berikut ini.

Kembalinya Incubus ke Asia yaitu jadwal dari rangkaian World Tour mereka, di mana Indonesia kembali ditunjuk buat ketiga kalinya sebagai salah satu negara penyelenggaraan konser dari Brandon Boyd cs. Selain itu world tour kali ini juga yaitu rangkaian promosi Incubus buat rilisan terbaru mereka yg berjudul 8.

Melihat antusias yg ada pada 2 penampilan Incubus sebelumnya, jelas konser pada bulan Februari nanti sama sekali tak mampu kami lewatkan begitu saja KLovers. So, nantikan update selanjutnya hanya di kanal musik .

Jangan Lewatkan Ini!

Ada Kebudayaan Lokal, DWP 2017 Bakal Hadirkan Tarian Tradisional Indonesia

Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

FOTO: DJ Soda Turun Panggung dan Sapa Ravers di ‘Biznet Festival Bali 2017’

Siap-Siap! Duo Musik The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

Djakarta Warehouse Project 2017 Bakal Bawa Pulang Rich Chigga ke Indonesia!

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin