Siti Badriah Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Musik Dangdut

– Aplikasi Bigo Live kembali mencari penyanyi dangdut berbakat lewat ajang Bintang Biduan BIGO (BBB). Sama dengan sebelumnya, menyelenggarakan ajang BBB, Bigo Live menggandeng label ternama, yakni Nagaswara. Berbeda dengan ajang pencarian bakat yg ada, Bintang Biduan BIGO (BBB) hadir dengan konsep online di aplikasi BIGO LIVE. Mulai dari pendaftaran, audisi, hingga babak final.

Tentu, ini menjadi ajang pencarian bakat paling ditunggu-tungu untuk para penggemar musik dangdut di Indonesia. Apalagi, untuk peserta yg menjadi juara, mulai mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Yang lebih menarik lagi, untuk peserta yg memenangkan ajang ini mulai menedapatkan kesempatan bagi dikontrak oleh BIGO LIVE dan Nagaswara.

“Pemenang BBB beberapa bulan dulu adalah Thukiyem dan Nagaswara memberikan kontrak profesional setelah melihat bakat besarnya. Berkaca pada banyaknya antusiasme dan bakat-bakat menyanyi dangdut di berbagai pelosok daerah, kalian percaya BBB yg diselenggarakan secara online,” kata Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia, belum lama ini.

Siti Badriah kini mulai menjadi juri BBB. (instagram.com/sitibadriahh)Siti Badriah kini mulai menjadi juri BBB. (instagram.com/sitibadriahh)

“Bintang Biduan BIGO yaitu salah satu bentuk kepedulian kalian bagi mencari bakat-bakat terbaik di ranah dangdut dan memajukan industri musik dangdut yg begitu banyak penggemarnya di negeri ini,” tambah Aswin.

Di ajang ini juga para peserta mulai dinilai oleh beberapa juri yg telah tak asing lagi di indstri musik dangdut. Mereka adalah Yogi RPH (pencipta lagu), Siti Badriah, dan Denias KDI.

Siti Badriah mengaku sangat senang mampu dipilih menjadi juri dalam ajang Bintang Biduan BIGO ini. Penyanyi yg akrab disapa Sibad itu mengatakan, ajang BBB ini menjadi peluang besar untuk orang-orang yg mempunyai hobi bernyanyi lagu dangdut.

“Ya senang. Apalagi aku dengar dari teman-teman banyak banget bakat terpendam penyanyi dangdut selama kompetisi BBB beberapa bulan lalu. Baru kali ini aku juga menjadi juri kompetisi secara online. Dangdut sekarang telah naik kelas, kompetisinya saja di aplikasi live-streaming. Keren,” kata Sibad.

Bagi Sibad, lewat ajang BBB, musik dangdut tak di pandang sebelah mata, melainkan mulai diterima oleh seluruh kalangan. Terlebih ajang BBB ini diselenggarakan secara online.

“Dangdut juga jadi dapat lebih diterima oleh kalangan yg lebih luas kalau online kan, karena sekarang seluruh apa-apa telah online,” katanya.

Bagi peserta yg tertarik ingin msngikuti ajang BBB, babak audisi mulai diselenggarakan setiap hari Sabtu, akan tanggal 12 Mei 2018 hingga berakhir di babak final pada tanggal 10 Juni 2018.

Baca juga:

Akan Memasuki Bulan Puasa, Siti Badriah Sudah Mulai Pilih-Pilih Job

Jomblo Satu Tahun, Siti Badriah Woles Dan Tak Muluk-Muluk Untuk Urusan Jodoh

Tak Punya Kriteria Khusus, Siti Badriah Mengaku Sudah Setahun Menjomblo

Daripada Kue Kekinian, Siti Badriah Lebih Tertarik Buka Usaha Kuliner Bebek

Tak Mau Ikuti Trend Kue Kekinian, Siti Badriah Lebih Tertarik Bikiin Usaha Kuliner

(kpl/.far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin