Soal Album Baru, Danilla: Ngapain Bikin Yang Orang Mau?

– Setelah merilis album TELISIKdi tahun 2014, akhirnya kini Danillakembali bersama rilisan penuh terbarunya, LINTASAN WAKTU. Danilla pun dulu menjelaskan alasan kenapa ia baru merilis album keduanya di tahun ini. Selain karena sisi perfeksionisnya, biaya pun jadi alasan yang lain kenapa album sophomoreDanilla baru diretas tahun ini.

“Wah gue lupa (persiapannya berapa lama), hahaha, 2 taun kali ya? Karena waktu itu awalnya kayak, ‘ah gampanglah yak,’ eh, ternyata susahnya minta ampun, dan banyak mau. Maunya gini, gitu, ternyata gitu. Biar ini, biar itu. Karena itu ngerjain sendiri dan pake uang sendiri, jadi setiap manggung saya sisihkan berapa persen, jadi kita rajin menabung di album itu hahaha. Jadi bener-bener menabung, menyisihkan berapa persen, hasil nabungnya di-take drum, di-submit studio, tetapi sisanya take di studio sendiri, jadi kaya lebih murah gitu hahaha,” saya Danilla ketika ditemui dibilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Walau begitu Danilla sendiri belum dapat menegaskan apakah album yg dirilis secara digital itu mulai dikemas dalam format kepingan cakram padat atau tidak. Hanya saja, Danilla menjelaskan kalau dalam waktu dekat, ia mulai memberikan penawaran spesial bagi para penikmat musiknya.

Danilla tetap positif dengan semua materi dalam album terbarunya Danilla tetap positif dengan semua materi dalam album terbarunya /Dewi Ratna

“(Dirilis fisik atau bukan) Itu masih dirahasiakan, karena aku juga belum tau. Cuma dalam waktu dekat ini kaya ada apa ya, kaya ada spesial offerdari saya, jadi kaya 200 orang tertentu saja, kemungkinan mulai ada boxsetdan itu adalah CD bagi 200 orang pertama. Sisanya kalian belum tau rilis CD massalkapan. Taun ini yg pasti tetapi belum tau kapan,” lanjutnya.

Lebih jauh, Danilla sendiri tak terlalu peduli apakah nanti albumnya mulai menuai sukses besar atau tidak. Walau begitu Danilla tetap memilih bagi bersikap dan berpikir positif dengan segala materi baru yg ia tawarkan pada para penikmat musiknya melalui LINTASAN WAKTU.

“(Album bakal positif atau nggak) Gue gak tau juga sih jawabannya. Tapi yg pasti aku positif, aku bahagia dan itu udah cukup, hahaha. Itu sih sejauh ini. Cuman memang banyak respon orang yg bilang, ‘oh lagunya bagus but not the best,’ Wah semuanya jadi me-review, which isbagus untuk aku karena jadi (tau) mereka memperhatikan. Sebelum aku mati, memang aku mau bikin (lagu) yg aku mau aja. Ngapain bikin yg orang mau. (Kalau single) Belom sih. Masih naikin yg single pertama lalu dengan video clip-nya yg baru rilis tadi malam. Selamat menikmati pergalauan-pergalauan itu ya, hahaha,” pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Album ‘LINTASAN WAKTU’, Janji Danilla Riyadi Untuk Fans Sejak Beberapa Tahun Lalu

Gabungkan Cerita FTV & Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve’s Song

The Talkboy Rilis Album Pertamanya Lewat YouTube, ‘PIECES’

Eitherway Rilis Single Perdananya, ‘Thank Heaven’

5 Tahun Berkarya, Midnight Quickie ‘Bahagia Bersama Osvaldo Rio’

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin