Soal Nasib Trio Lestari, Tompi: Mungkin Mereka Akan Mencari Pengganti Saya

– Belakangan ini Tompitengah disibukkan dengan rutinitas di luar koridor musik. Bukan hanya mulai akan mengurangi jadwal tampil di panggung-panggung musik, Tompi juga mengaku kalau kini ia masih menggarap album bersama Trio Lestari yg mulai menjadi titik akhir sebelum dirinya rehat bagi sementara dari dunia musik.

“(Lebih banyak aktivitas sebagai relawan) Bisa jadi.Bukan konser, itu kalian lagi ngegarap album sih. Album yg sifatnya bareng sama mereka, mungkin iya. Bukan terakhir tetapi penanda kalo aku mulai recess (rehat) sedikit lah. Istirahat,” saya Tompi, ketika ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Musisi yg ketika ini juga tengah menekuni dunia fotografi itu pun sempat melontarkan candaan mengenai nasib Trio Lestari ke depannya dengan menyampaikan kalau Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro mulai mencari pengganti posisinya. Namun Tompi langsung menegaskan kalau dirinya cuma mulai mengurangi jadwal penampilan.

Tompi tegaskan dirinya mulai akan kurangi jadwal bagi tampil di panggung musik Tompi tegaskan dirinya mulai akan kurangi jadwal buat tampil di panggung musik /Bayu Herdianto

“Mungkin mereka mulai mencari pengganti kali, pengganti saya, mungkin ya, mungkin mulai jadi Sandhy Sondoro, Glenn Frendly dan siapa cocoknya ya? Cewek kali ya? Biar ada yg cakepan dikit, biar enak diliat.Pokoknya intinya gini, aku bukan stopzero bermusik, nggak. Kita (Trio Lestari, tetap) bermusik, hanya porsi dikurangin,” lanjutnya.

Lebih jauh, Tompi juga menegaskan kalau Trio Lestari mulai tetap dimotori oleh dirinya, Glenn dan Sandhy, tanpa mencari sosok pengganti. Selain itu berkurangnya jadwal tampil juga dikarenakan kesibukan serta jadwal masing-masing personel yg padat.

“Nggak lah, Trio Lestari itu gak mulai digantikan sama siapapun, namanya juga Lestari, ya udah gitu aja. Cuma tinggal, aku tetap mulai perform, Trio Lestari tetap mulai perform, hanya kan kami juga selama ini perform-nya nggak setiap minggu. Karena Trio Lestari jadwalnya susah sekali. Saya bisa, dua orang itu gak bisa, giliran Glenn bisa, aku gak bisa. Jadi waktu yg bener-bener klop itu susah, nah biasanya sebulan sekali kalian manggungnya. Kalo sebulan sekali masih ok,” pungkas pelantun Sedari Dulu itu.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bukan Mundur, Tompi Akui Akan Mulai Kurangi Jadwal Tampilnya di Dunia Musik

Nyanyi Lagu Slank, Glenn Fredly Kolaborasi Dengan Kelompok Penerbang Roket

Hari Terakhir ‘Indihome Prambanan Jazz Festival 2017’, Raisa x Isyana Tampil Memukau!

NDX AKA Goyang Penonton ‘Indihome Prambanan Jazz Festival 2017’

Deretan Selebriti Ini Ungkap Alasan Setia Pilih Ahok-Djarot

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin