Soal Sosok Kapten Baru, Melody: Zara Jadi Wajah JKT48 Cocok Juga

– Sekarang ini para fans semakin dekat dengan konser terakhir Melody JKT48 sebagai kapten dari segala tim idol group terbesar di Indonesia itu. Mengingat ada posisi kosong yg ditinggalkan, kira-kira siapa sih menurut Melody yg bisa bagi mengemban tugas sebagai kapten JKT48?

“Kalau Shania bisa lah, dia kan sekarang kapten tim J, mungkin next bisa juga jadi kapten segala tim. Dia juga nih (Zara) jadi wajah JKT48 cocok juga, masih muda karirnya masih panjang, kalian lihat aja. Banyak potensi sih di JKT48. Menurut saya Member JKT48 itu karakternya beda-beda, ada yg sporty, yg imut dan lain-lain. Nah itu tergantung fans, bagaimana mereka mendukung para member dan memilih siapa yg mau dijadikan ikon,” ujar Melody, ketika ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jum’at (16/3).

Menurut Melody, seluruh member milik potensi buat menjadi wajah JKT48 berikutnya © /Agus ApriyantoMenurut Melody, seluruh member milik potensi buat menjadi wajah JKT48 berikutnya © /Agus Apriyanto

Sedangkan bicara mengenai kemungkinan bagi adiknya, Frieska JKT48, bagi menjadi kapten, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini menjawab dengan bijak. Tak menutup kemungkinan, usaha keras pun jadi hal yg digaris bawahi oleh Melody buat Frieska.

“Misalkan saya disorot selalu ya dia nggak, menurut saya itu sih lebih ke pribadi masing-masing ya. Usaha yg dilakuin itu hasilnya kelihatan. Saat yg pertama-tama Frieska yg belom apa ya, belom mampu menunjukan dia itu seperti apa gitu kan. Baru tahun dulu dia di Sousenkyo masuk, baru masuk dia bareng sama saya di single JKT48 yg di-vote sama fans gitu. Jadinya kalau misalkan Frieska next-nya (wajah JKT48), saya nggak tahu,” lanjutnya.

Melody akui tidak banyak bahas pekerjaan dengan Frieska © /Agus ApriyantoMelody akui tidak banyak bahas pekerjaan dengan Frieska © /Agus Apriyanto

Lebih jauh, Melody juga mengungkapkan kalau ia dan Frieska sebenarnya tidak terlalu banyak bertemu bagi membahas persoalan pekerjaan. Karena itu, Melody pun sengaja tak memberi tahu pada Frieska seandainya dirinya menetapkan buat lulus dari idol group yg sudah ia perjuangkan selama ini.

“Aku sama Frieska kalau urusan pekerjaan jarang apa ya, jarang ketemu, karena jadwal kalian juga beda. Ditambah kayak persoalan pekerjaan tuh menurut saya itu pribadi sih ya. Aku jalanin kerjaan aku, Frieska jalanin kerjaan Frieska. Aku kadang nanya, ‘Fris gimana tim K3?’ itu baru dia cerita, tetapi buat selebihnya kayak saya umumin graduate kemarin waktu di Request Hour Event itu, saya sama sekali nggak cerita, makanya dia kaget sampi nangis, ‘kok lo nggak cerita sama gue?’ karena menurut aku, pekerjaan udah saya yg jalanin, ditambah saya udah dewasa, keputusan juga ada di aku,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

JKT48 Sudah Siapkan Wajah Baru Pengganti Melody

Komentar Negatif Sempat Bikin Melody Ingin Lulus Dari JKT48

6,5 Tahun Dirasa ‘Cukup’, Melody Berada di JKT48

Ini Lagu JKT48 Yang Terasa Paling Personal Untuk Yona, Shani dan Yupi

Tim KIII JKT48 Ungkap Surprise Untuk Para Fans Yang Ada di Setlist ‘Saka Agari’

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin