Soundrenaline 2017: Penonton Bisa Langsung Request Lagu Pada NAIF

– Grup band Naiftampil di festival Soundrenaline 2017 yg digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu malam (9/9/2017). Tampil di panggung A Stage, Naif memberikan penampilan terbaik malam itu.

Hal itu terbukti, grup yg beranggotakan David, Jarwo, Emil, dan Pepeng itu bisa membuat para penonton merasa puas. Semua penonton ikut bernyanyi sejak awal Naif naik ke atas panggung.

Sejumlah lagu seperti Piknik 72, Air dan Api, Curi-Curi Pandang, Karena Kamu Cuma Satu, Mobil Balap, Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia, Senang Bersamamu, dan Nyaliberhasil dinyanyikan Naif bersama penonton.

Dibuka dengan lagu Piknik 72, Naif seolah segera menghipnotis para penonton. Apalagi, vokalis Naif juga begitu aktif di atas panggung. Sejak awal, David selalu
berinteraksi dengan penonton. Yang menarik, saat usaimembawakan lagu Piknik 72, David meminta penonton bagi memilih lagu apa yg mulai selanjutnya mereka nyanyikan di atas panggung.

“Naif jadi band pembuka JET nih. Seperti biasa Naif nggakpernah pake song list. Kalian mau request lagu apa?,” tanya David kepada penonton.

Satu persatu Naif menyanyikan lagu mereka. David selalu berinteraksi dengan penonton. Bahkan, di tengah-tengah lagu, David ingin berdiri lebih dekat ke penonton. “Gua mampu ke depan nggak,” tanya David.

Tak berhenti, melihat penonton juga selalu ikut bernyanyi, secara mengejutkan, melepas jaket merah yg dia kenakan. Lalu, jaket itu dilempar ke penonton. “Nanti beli lagi,” kata David.

Selain itu juga, di akhir penampilannya, Naif membawakan lagu berjudul Mobil Balap. Lagi-lagi David memberikan ‘hadiah’ berupa baju putih yg dipakai. Di akhir lagu
David tiba-tiba melepas bajunya dan segera dilempar ke penonton. Bukan cuma David saja, Jarwo, Emil, dan Pepengpun memberikan ‘hadiah’ berupa pick gitar, pick bass, dan stik drum.

Usai penampilan Naif, di panggung A Stage, JET tampil sebagai band penutup Soundrenaline di hari pertama. Hampir sama dengan Naif, para penonton begitu antusias melihat penampilan band yang berasal Australia tersebut.

(kpl/far/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin