Spesial, Album Baru Naif Dirilis Dalam Format CD Dan Vinyl!

– Grup band Naif baru saja merilis album terbarunya,7 BIDADARI, dan jadi rilisan penuh ketujuh mereka selama berkiprah di industri musik Indonesia. Terakhir, grup band yg beranggotakan Jarwo Naif, David Naif, Emil Naifdan Pepeng Naif itu merilis album PLANET CINTA di tahun 2011.

Di album 7 BIDADARIini Naif mengangkat tema tentang legenda Jaka Tarub kepada masyarakat luas dan para penikmat musiknya. Menurut sang drummer, Pepeng, ia menjelaskan kalau album ini mengingatkan kembali seandainya di Indonesia pernah ada legenda seperti Jaka Tarub.

“Intinya seperti pada industri (musik) anak dan seluruh jenis sih, masih kurang. Begitu pengenalan legenda Indonesia juga, banyak yg kurang tau. Ya lebih ngenalin aja sih,” kata Pepeng ketika ditemui di Teather Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (22/10/2017).

'7 BIDADARI', jadi album ketujuh Naif selama melangkah di industri musik Tanah Air ‘7 BIDADARI’, jadi album ketujuh Naif selama melangkah di industri musik Tanah Air /Fikri Alfi Rosiyadi

Sebanyak 10 lagu baru pun dimuat Naif pada album 7 BIDADARI. Menariknya, segala lagu-lagu tersebut diambil dari momen-momen yg dialami oleh Naif sendiri selama melangkah di industri musik Tanah Air. “Ya, tiap lagu itu meng-capture moment. Ini yg kalian rasakan,” kata David.

Jarak perilisan album baru ini memang sangatlah jauh. Terakhir, Naif merilis album di tahun 2011. Menurut bassist Naif, Emil, jarak waktu yg cukup jauh dalam mengeluarkan album baru, lantaran jadwal off air Naif begitu padat. Sehingga, proses penggarapan album baru pun tersendat dan baru dapat dirilis di tahun 2017 ini.

“Kita manggung melulu. Masing-masing juga ada projek di luar Naif,” ujar Emil. Selain bentuk CD, album 7 BIDADARI ini dirilis dalam bentuk vinyl. Emil menambahkan, album terbaru Naif sangatlah spesial mengingat rilisan tersebut diretas dalam 2 versi, CD dan vinyl. “Ada vinyl-nya juga, ini spesial banget. Bikinnya di Jepang dan terbatas juga,” tutup Emil.

Baca Juga Yang Ini!

Tiga Hari Dihibur Musik Asyik dalam Launching BRI Easy Card

Soundrenaline 2017: Penonton Bisa Langsung Request Lagu pada NAIF

Jet Jadi Penutup Manis Hari Pertama Soundrenaline 2017

Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017

Puluhan Artis Lokal & Internasional Siap Ramaikan ‘Indihome Prambanan Jazz Festival’

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin