Spice Girls Batal Tampil Di Royal Wedding Pangeran Harry Dan Meghan Markle Hari Ini!

– Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai digelar hari ini. Sejumlah kalangan yg dianggap dekat dengan anggota kerajaan Inggris pun diundang. Salah satunya adalah girl band senior Spice Girls!

Rumor ini tersiar sejak jauh-jauh hari. Dimana salah satu anggota Spice Girls, yakni Mel B menyampaikan bahwa ia dan keempat kawannya mulai hadir pada Royal Wedding ini. “Ya, kita berlima hadir. Kenapa saya begitu jujur?” ungkap Mel B ketika diundang oleh THE REAL.

Victoria Beckham (credit : AFP)Victoria Beckham (credit : AFP)

Sebelumnya saat ditanya oleh salah satu host acara talk show tersebut apakah ia dan para anggota Spice Girls diundang dan mulai hadir pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, secara perlahan ia menganggukkan kepala dengan tatapan mata seolah berbicara, “Ya, kita seluruh diundang dan mulai datang.”

Sontak ketiga host THE REAL dan penonton di studio pun terkejut sekaligus senang. Sorak-sorai penonton pun terdengar begitu keras. Begitu pun dengan ketiga host acara tersebut dengan ekspresi wajah yg excited dan terharu.

Bagaimana tidak, Spice Girls yaitu salah satu girl band yg ketika populer di masanya. Namun sayang, mereka tidak pernah lagi tampil bersama bertahun-tahun lamanya. Para anggotanya pun sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

Sir Elton John dipastikan tampil pada Royal Wedding (credit : AFP)Sir Elton John dipastikan tampil pada Royal Wedding (credit : AFP)

Dengan kata lain, seandainya Spice Girls diundang dan hadir pada pernikahan Harry dan Meghan, ini mulai menjadi kali pertama buat mereka bagi kembali tampil bersama di hadapan publik! Selain itu rumor yang lain pun beredar. Hadir pada Royal Wedding, akankah Spice Girls tampil menghibur para tamu undangan?

Beranggotakan 5 orang wanita cantik, Spice Girls sudah lama diidolakan oleh sang calon pengantin, Meghan Markle. Rumor yg beredar pun semakin kuat sejak nama Victoria Beckham, salah satu anggota Spice Girls muncul dalam list tamu undangan Royal Wedding. Namun tidak butuh lama, rumor tersebut terbantahkan.

Kabar tersebut dihembuskan kemarin. Dilansir dari dailymail.co.uk, sebuah sumber terpercaya menyebutkan kepada New York Post’s Page Six, “Hanya Victoria (Beckham), Emma (Bunton), dan Geri (Horner) saja yg diundang, artinya sangat jelas bahwa Spice Girl tak mulai tampil pada acara Royal Wedding.”

Ed Sheeran dirumorkan tampil pada Royal Wedding (credit : AFP)Ed Sheeran dirumorkan tampil pada Royal Wedding (credit : AFP)

Pada sebuah foto lama yg beredar, Pangeran Harry kecil kelihatan bergandengan tangan dengan Victoria. Dimana foto tersebut diambil pada ketika Spice Girls menggelar konsernya di Johannesburg pada tahun 1997 silam. Menggandeng tangan Harry, Victoria tampak sedang berbicara dengan Charles. Sedangkan keempat personil Spice Girls yang lain tersenyum lebar.

Spice Girls sendiri dikabarkan memiliki kedekatan dengan keluarga Kerajaan Inggris. Sejumlah foto kedekatan mereka dengan keluarga ini pun beredar. Dimana Mel C tampak mengusap pipi Charles. Pada foto selanjutnya, ia justru mencium pipi Charles.

Nama musisi yang lain justru disebut perform dalam Royal Wedding. Bersahabat dengan mendiang ibunda Harry, siapa lagi kalau bukan Sir Elton John. Rumor yang lain menyebutkan bahwa nama Ed Sheeran mulai tampil menghibur para Royal Wedding. Kita tunggu saja.

Jangan Sampai Terlewatkan!

Banyak Orang Inggris Tak Peduli Pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle?

Sudah Siap, Meghan Markle & Harry Nggak Deg-Degan Jelang Royal Wedding

Pangeran Louis Tak Ikut Royal Wedding, Pangeran William Cari Babysitter?

Meghan Markle dan Ibu Tiba di Hotel Tempat Menginap Sebelum Royal Wedding

Royal Wedding: Pangeran Charles Siap Dampingi Meghan Markle Menuju Altar

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin