‘Strip That Down’ Liam Payne Jadi Single Paling Laris Di Antara Member 1D Lainnya

– Sejak menetapkan buat hiatus, para personel One Direction pun akan serius bagi menjalani solo karir masing-masing. Tak cuma kembali berkutat di ranah musik, namun ada pula yg akan coba peruntungannya di dunia seni peran. Tapi kali ini seluruh perhatian agaknya tertuju pada Liam Payne.

Berbeda dengan apa yg ia hadirkan ketika tampil bersama One Direction, Liam justru muncul sebagai sosok seorang penyanyi R&B dengan karakter yg kuat. Buktinya ada pada single hasil kerjasama Liam bersama Quavo, Strip That Down. Malah, single tersebut sukses mengantarkan Liam pada pencapaian baru dalam karir musiknya.

'Strip That Down' Liam Payne sukses jadi single solo dengan angka penjualan terbesar dibanding personel One Direction lainnya ‘Strip That Down’ Liam Payne sukses jadi single solo dengan angka penjualan terbesar dibanding personel One Direction lainnya Splashnews

Dilansir dari Metro, single Strip That Down sukses terjual sebanyak 5 juta kopi di segala dunia dan ketika ini sedang berada di posisi Top 40 pada chart radio Amerika. Tapi pencapaian Liam dan single solo debutnya tidak cuma sampai di situ saja. Strip That Down, juga berhasil di-streaming sebanyak 606 juta kali di segala dunia.

Sedangkan pada platform YouTube, single debut Liam sukses meraih angka 165 juta viewers. Semua itu kian lengkap dengan raihan triple platinum di Australia, double platinum di Kanada dan Irlandia, serta gelar platinum di Amerika, Inggris, Italia, New Zealand juga Swedia.

Semua pencapaian ini pun kini membuat Liam Payne berhasil meraih angka penjualan single terbesar dibanding personel One Direction lainnya. Tentu saja kabar baik ini disertai sebuah pengumuman baru di mana Liam siap buat merilis single terbarunya pada 20 Oktober mendatang, Bedroom Floor.

Jelas apa yg dicapai Liam Payne bersama single debutnya di tahun ini jadi salah satu hal besar dan membanggakan. Tapi, semoga saja solo karir Liam dan rekan-rekannya yg yang lain tidak lantas membuat wacana reuni One Direction cuma berada dalam sebatas angan saja, setuju?

Baca Juga Yang Ini!

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Gigi Hadid, Termasuk Soal Nikah!

Liam Payne: One Direction Boleh Hiatus, Karir Personilnya Cemerlang

Promo Single Baru, Liam Payne dan Zedd Kejutkan Penggemar di London

Liam Payne Disebut Sedang Atur Pertemuan Cheryl & Justin Bieber

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di ‘Teen Choice Awards’

(met/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin