Sudah 3 Besar, Siapa Yang Bakal Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018?

Indonesian Idol 2018 semakin mendekati akhir. Kini tinggal tiga penyanyi penuh bakat yg bersaing buat masuk babak grand final. Ketiga kontestan itu adalah Maria Simorangkir, Joanita Chatarine, dan Ahmad Abdul. Mereka bertiga mulai unjuk penampilan bagi mencuri perhatian penonton dan juri di babak Top 3 Spektakuler Show yg digelar pada Senin malam (2/4/2018).

Untuk babak tiga besar ini, ketiga kontestan mulai tampil solo dan duet bersama musisi papan atas Tanah Air. Untuk penampilan solo, Abdul sebagai satu-satunya kontestan pria membawakan lagu Shut Up And Dance dari Walk The Moon. Sementara sesi duet, Abdul menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia dengan penyani aslinya, Yura Yunita.

Sedangkan Joanita Chatarine alias Joan bakal berduet dengan diva Indonesia dan penyanyi senior Krisdayanti. Mereka mulai membawakan salahs satu lagu hits dari KD merupakan Mahadaya Cinta. Untuk penampilan solo, Joan yg berasal dari  Papua Barat ini membawakan I Want You Back dari The Jackson 5.

Yang mana jagoanmu? © instagram.comYang mana jagoanmu? © instagram.com

Kontestan yang berasal Medan, Maria Simorangkir mulai membawakan lagu populer New Rules dari penyanyi yg sedang mendunia, Dua Lipa. Lalu buat duetnya, Maria mulai berkolaborasi dengan Kotak dan menyanyikan lagu Terbang.

Tentunya penampilan ketiga kontestan ini bakal ditunggu oleh para fans Indonesian Idol apalagi semuanya milik bakat dan kualitas yg luar biasa. Selama ini mereka terus membuat terpukau penonton dan tentu saja para juri.

Siapa yg mulai masuk ke babak grand final tentunya bukan hanya tergantung pada penampilan mereka di atas panggung. Faktor SMS dari pemirsa lah yg mulai menentukan langkah mereka selanjutnya. Lalu siapakah yg masuk babak grand final?

Reporter: Dadan Eka Permana

Jangan Lewatkan!

Tak Gunakan Hak Veto Untuk Selamatkan Ayu, Ini Alasan Juri Indonesian Idol

Beredar Foto Sedang Berciuman Dengan Ashraff Sinclair, Ini Klarifikasi Ari Lasso

Ayu Tersisih Dari Indonesian Idol 2018, Juri Tetap Tak Gunakan Hak Veto

Kualitas Penampilan Abdul Terus Meningkat, Juri Idol Bangga Tak Salah Pilih Kontestan

Joan Jawab Kritik Maia Estianty Dengan Penampilan Sempurna

(kpl/bin/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin