Sudah Berencana Sejak 3 Tahun Lalu, Ini Alasan Melody Keluar Dari JKT48

– Ketika mengumumkan kelulusannya dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani menyebut bahwa ini bukanlah keputusan yg tiba-tiba. Sebenarnya ia telah merencanakan hal ini sejak dua atau tiga tahun yg lalu, namun baru menemukan momen yg pas sekarang.

Member yg selama ini dikenal dengan nama Melody JKT48itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya keluar dari grup yg telah membesarkan namanya. Salah satunya adalah karena faktor usia yg telah bukan remaja lagi dan beberapa alasan lainnya.

“Aku telah merasa cukup di sini, banyak mimpi-mimpiku yg telah tercapai. Aku tuh di sini udah jadi center. Sudah jadi wajah JKT48 kurang lebih selama 4 tahun. Aku tuh posisinya terus bisa di depan, di tengah, nomor 1. Tapi saya tuh juga pengen yg yang lain dapat dong kayak aku, bahkan lebih dari aku. Jadi cukup lah untuk aku,” ujar Melody.

“Aku tuh ke depannya pengen jadi orang di balik layar JKT48. Jadi mungkin saya dapat bantu di balik layar. Karena umur saya sekarang kan udah 25 tahun, jadi saya ngerasa haduh, saya udah paling tua nih di sini. Sebenarnya saya sih nggak apa-apa walau orang-orang ngatain ‘Teh udah tua’ dan sebagainya. Ya udahlah, saya sih happy-happy aja, saya pengen mencoba jadi orang di balik layar seperti apa sih. Kalau ada kesempatan sih, saya pengen gabung dengan operational team,” harapnya.

Melody kini telah lulus dari JKT48 Melody kini telah lulus dari JKT48 /Djoko Poerwanto

Melody pun tak persoalan meskipun harus melepaskan embel-embel JKT48 di belakang namanya. Meski sejauh ini namanya telah lekat dengan grupnya, namun Melody tidak menyesal menetapkan keluar dari JKT48.

“Nggak apa-apa dong. Aku bilang aja ex member JKT48,” tukasnya.

Setelah pengumuman kelulusan ini, Melody masih milik waktu sampai Maret 2018 bagi tampil dengan JKT48. Dengan posisinya sebagai GM Theater, ia telah milik beberapa rencana yg dibuat bersama manajemen. Bakal ada apa saja?

“Aku sih nggak berharap mulai ada surprise yg gimana. Untuk semuanya, baik member dan fans. Mungkin ada yah (kejutan), tetapi belum mau ngasih bocoran. Yang sebenarnya akan pasti, tetapi nanti lihat aja yah. Pasti ada kok yg mulai saya sampaikan. Surprise untuk fans juga,” pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Setelah Nabilah, Kini Giliran Melody Nyatakan Lulus Dari JKT48

Diumumkan Saat Event Anniversary Kelima, Ini Update Project JKT48 Terbaru

Jarang Terlihat di JKT48, Ternyata Ini Yang Dilakukan Nabilah

Siap-Siap, JKT48 Bakal Rilis Album Ketiga Untuk Konser Request Hour 2017!

Susul Band dan Dangdut, Kini Akustik Resmi Jadi Sub-Unit JKT48

(kpl/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin