Sudah Umrah, Winky Wiryawan Tetap Nge-DJ

– Beberapa bulan dulu musisi Winky Wiryawan atau dikenal dengan DJ Winky baru menjalani ibadah umrah bersama istrinya, Asmara Siswandari. Meski telah umrah, namun DJ kelahiran Bandung itu tetap menjalani pekerjaannya sebagai Disk Jockey.

“Kalo ada pertanyaan loe udah umrah tetapi masih di dunia malam, nah gue jawab gini. Gue hidup sebagai DJ, dunia malam emang seperti itu. Gue dapat umrah karena dunia malam juga,” kata DJ Winky di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

DJ Winky © /Bayu HerdiantoDJ Winky © /Bayu Herdianto

Selama 10 hari menjalani umrah, banyak sekali pengalaman baru yg didapat oleh Winky dan Asmara Siswandari. Menurutnya, selama berada di sana, dia merasa lebih tenang dalam hal apapun.

“Banyak hal yg gua menemukan suatu titik poin utama dalam hidup gua yg akhirnya membuat gua sangat tenang sekali. Intinya nggak ada berita buruk di dunia. Kalo lo tabrakan atau hape loe kecolongan’, emang udah waktunya aja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang dari umroh. Pokoknya ada satu obrolan gue yg untuk gua mikir iya ternyata semuanya itu nggak ada yg buruk,” katanya.

Sepulang umrah, banyak perubahan yg dialami oleh DJ 39 tahun ini. DJ Winky mengaku, ketika ini menjalani hidup lebih pasrah kepada Yang Maha Kuasa.

“Sekarang gue melihat apapun gue gak pernah melihat itu sebagai sesuatu yg buruk. Walau sebagai manusia bakal ada cobaan terus, sedih. Tapi lo bakal tau ini segala nggak ada yg buruk, seluruh udah diatur sama yg di atas,” tandasnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

DJ Riri Segera Rilis Single Baru Gandeng Vokalis Dari Norwegia

Promotor Undang Jokowi buat Hadiri Konser Yanni di Candi Prambanan

Komposer Dunia Yanni Bakal Konser di Candi Prambanan

‘Live It Up’, Theme Song Piala Dunia 2018 Kobarkan Semangat Juang & Mental Pemenang

‘Lagi Syantik’ Ungguli Lagu ‘Sayang’, Siti Badriah Malah Didukung Via Vallen

(kpl/far/ren)

@font-face{font-family:open_sansregular;src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.eot);src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.svg#open_sansregular) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
@font-face{font-family:open_sansbold;src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.eot);src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.svg#open_sans_condensedbold) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
@font-face{font-family:oswald;src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.eot);src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.otf)}
@font-face{font-family:oswaldbook;src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.eot);src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.svg#oswaldbook) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
.container{width:996px;margin:0 auto;background:#CCC;min-height:500px}
.clearfix:after{clear:both}
.clearfix:after,.clearfix:before{content:” “;display:table}
.ls-headline-tag {text-align: left !important;}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box{background:none repeat scroll 0 0 #1DA3A5;height:30px; margin-top: 5px;}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-hastag-name,.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-title2{float:left;height:44px;line-height:2.5em;padding:0 15px}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-title2{background:none repeat scroll 0 0 #FC4B50}
.lifestyle-tag-in-content{font-family:oswaldbook;color:#fff}
.lifestyle-tag-in-content a{color: #FFFFFF;font-family: oswaldbook;font-size: 15px;font-weight: normal;line-height: 2.1em;text-decoration: none;}
.lifestyle-tag-in-content span.simak {color: #5C5C5C;font-family: arial;font-size: 14px;font-weight: bold;}

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin