Syncrhonize Fest 2017, Slank Bawakan Lagu Album Pertama Sampai Tujuh

– Grup band Slank mulai tampil di acara Syncrhonize Fest 2017 yg diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 8 Oktober mendatang di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Pada event itu, Kaka CS mulai memberikan persembahan yg berbeda dari biasanya.

Slank mulai membawakan sejumlah lagu yg terdapat di album pertama hingga ke tujuh. Ini tentu menjadi suguhan paling ditunggu-tunggu oleh para penonton Syncrhonize Fest 2017. Pasalnya, setiap penampilan grup yg bermarkas di gang Potlot itu sangat jarang diminta oleh penyelenggara bagi membawakan lagu di album pertama sampai tujuh.

Kiki ‘Ucup’, Program Director Synchronize Fest 2017 menyampaikan seandainya dirinya memang sengaja menghadirkan Slank di dalam festival yg berisikan band-band indie tersebut. Namun, karena ingin melihat Slank tampil beda, pihak penyelenggara pun meminta agar band yg berdiri sejak tahun 1983 itu cuma membawakan lagu-lagu yg terdapat di album satu hingga tujuh.

“Kebetulan gimana cari supaya Slank main, dan cuma main di album satu sampai tujuh. Kebetulan tahun ini adalah tahun ke-20 album TUJUH, jadi gue bilang ya bikin konsep yg berbeda di tahun ini dengan mengapresiasi album TUJUH adalah dengan membawakan cuma album satu sampe album TUJUH. Biar orang bernostalgia,” kata Kiki ‘Ucup’ ketika ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Synchronize Fest 2017 dipenuhi penampilan band-band indie Tanah Air Synchronize Fest 2017 dipenuhi penampilan band-band indie Tanah Air /Fikri Alfi Rosyadi

Tidak terlalu sulit buat Kiki bagi mengajak Slank tampil di Syncrhonize Fest 2017. Menurutnya, mengajak Slank tampil di Syncrhonize Fest 2017 ini seperti halnya saat merayu raja dangdut Rhoma Irama main di Syncrhonize tahun lalu.

“Mereka milik karakter berbeda. Nggak ada mudah atau sulit seluruh bisa, tetapi butuh waktu. Ya lobby-nya untungnya nggak terlalu sulit ya ngobrol sama Slank-nya,” sambungnya.

Kiki ‘Ucup’ belum mau membocorkan berapa lagu yg mulai dibawakan oleh Slank di Syncrhonize Fest 2017. Namun yg pasti, Slank mulai tampil selama 90 menit. “(Main) 90 menit. Mereka terbuka kami dikasih kesempatan bikin skema,” tutup Kiki ‘Ucup’.

Dalam Syncrhonize Fest 2017, Slank tampil di hari ketiga pada hari Minggu (3/10). Selain Slank, ada puluhan band maupun penyanyi lainnya, seperti Base Jam Reunion, Besok Bubar, Payung Teduh, Stars and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Clubeightis, Jeruji, Danilla Riyadi, dan masih banyak yg lainnya.

Jangan Lewatkan!

Nyanyi Lagu Slank, Glenn Fredly Kolaborasi Dengan Kelompok Penerbang Roket

Glenn Fredly Bakal Bawakan Banyak Lagu Cinta Dari Slank

Ini Yang Bikin Kaka Penasaran Dengan Konser Slank Persembahan Glenn Fredly

Cerita Kaka Slank Kenang Perlombaan Untuk Merayakan HUT RI

Begini Komentar Bimbim Untuk Konser Slank Yang Digelar Glenn Fredly

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin