Tak Gunakan Hak Veto Untuk Selamatkan Ayu, Ini Alasan Juri Indonesian Idol

Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak empat besar pada penayangan Senin (26/3/2018). Empat kontestan yg masih tersisa pun kemabli memamerkan kemampuan terbaik mereka. Sayangnya harus ada satu orang yg tereliminasi. Dan dia adalah Ayu Putrisundari.

Di babak Top 4, Ayu mendapat polling terendah dari pemirsa dari kontestan yg yang lain dan harus mengakhiri jalannya menuju juara. Sebenarnya Ayu masih ada kesempatan bagi tetap di Indonesian Idol, andai para juri memakai hak veto dan menyelamatkan gadis berhijab itu. Sayangnya Ari Lasso dkk sepakat bagi tak memakai hak veto mereka. 

Ditemui usai acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Armand Maulana mengatakan seandainya keputusan tersebut telah berdasarkan kesepakatan bersama. Meski tampil apik, penampilan Ayu ketika berduet dengan Ari Lasso dan tampil solo membawakan lagu Killing Me Softly tak menunjukan suatu yg dapat dikatakan istimewa.

Juri tetap percaya Ayu mulai sukses  © bintang.com/Adrian Utama PutraJuri tetap percaya Ayu mulai sukses © bintang.com/Adrian Utama Putra

“Dari dewan juri milik kriteria sendiri, dan kalian milik kesepakatan kelebihannya apa, harusnya apa, jadi kami ada alasan sendiri kenapa kami nggak pakai hak veto. Menurut saya di panggung ini harus ada yg klimaks. Ayu bagus, tetapi ada catatan sedikit,” ujar Armand Maulana, Selasa (27/3/2018) dini hari.

Hal senada pun disampaikan Ari Lasso. “Kalau (alasan) yg paling dominan apa ya, kesepakatan bersama (Ayu) belum memberikan sesuatu, ya klimaks,” timpal Ari Lasso.

Walau gagal, tetapi musikalitas Ayu tidak perlu diragukan lagi, ditambah perkembangan selama kontes berlangsung, juri percaya kalau Ayu tetap mampu meraih kesuksesan di industri musik Indonesia. “Saya rasa Ayu mulai berhasil di industri musik. Dia milik karakter dan personality bagus,” pungkas Bunga Citra Lestari.

Reporter: Rivan Yuristiawan

Jangan Lewatkan!

Beredar Foto Sedang Berciuman Dengan Ashraff Sinclair, Ini Klarifikasi Ari Lasso

Ayu Tersisih Dari Indonesian Idol 2018, Juri Tetap Tak Gunakan Hak Veto

Kualitas Penampilan Abdul Terus Meningkat, Juri Idol Bangga Tak Salah Pilih Kontestan

Joan Jawab Kritik Maia Estianty Dengan Penampilan Sempurna

Selalu Tampil Memuka Hingga Top 4, Armand Maulana Punya Kekhawatiran Pada Maria Idol

(kpl/bin/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin