Tak Mau Kalah Dengan Payung Teduh, Andien Tampil Enerjik Di Kulfest 2017

– Tak lama setelah Payung Teduh tampil di Stage Kisik Armada Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017 hari pertama, Jum’at (24/11), Andien pun tidak mau kalah. Tampil di Stage Jadopati, sekitar pukul 21.00 WIB Andien kelihatan sangat bersemangat manggung di Kulfest 2017.

Andien membuka penampilannya dengan lagu Rindu Ini. Hujan yg mengguyur Bendung Khayangan, Kulon Progo, DI Yogyakarta tidak membuat ratusan penonton yg hadir kehilangan semangat berada di dekat panggung. Melihat antusias penonton, Andien segera menggeber lagi dengan lagu Milikmu Selalu.

“Terima kasih, gue yakin orang yg di depan gue orang yg seru semuanya. Di tengah hujan kami masih mau di sini. Gue juga terima kasih bagi seluruh panitia yg udah rela hujan-hujanan mengerjakan seluruh ini,” kata Andien di atas panggung.

Andien Andien Kapanlagi/Mathias Purwanto

Gemintang dan Indahnya Dunia menjadi lagu selanjutnya yg dibawakan Andien. Ibu satu anak itu tampil sangat bersemangat. Andien pun sedikit membuka memori di tahun 90an. Ia membawakan lagu yg pernah diremake di tahun 2002 dari sebuah grup musik era 90an, Jingga.

“Untuk lagu selanjutnya mau kembali ke 2002. Udah 15 tahun lalu. Tapi ini salah satu lagu favorit gue. Ini lagu remake juga dari tahun 96 dari grup Jingga,” katanya.

Lagu Tentang Aku pun berkumandang di atas panggung. Penonton pun ikut bernyanyi bersama Andien. Lagu Sahabat Setia kemudian dilantukan. Di akhir penampilannya, Andien mengapresiasi penonton dengan memberikan hadiah berupa lagu. Moving On pun menjadi penutup penampilan Andien.

“Sekali lagi terima kasih banyak yg asa di sini. Kalian keren banget. Ini kado bagi saya buat kalian, Moving On,” tutup Andien.

Di hari pertama Kulfest 2017 ini sejumlah penampil memperlihatkan kualitasnya. Nama besar Didik Nini Thowok menjadi salah satu penampil yg sukses memukau penonton. Lalu ada nama-nama besar seperti Trie Utami feat Dewa Budjana, Mondo Gascaro, dan Payung Teduh.

Simak Berita Lainnya:

Didik Nini Thowok Pukau Ratusan Penonton di Hari Pertama Kulfest 2017

Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ dan Jadi Obat Rindu

Andien Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Selalu Mengumpulkan Berbagai Kain Khas Daerah

Tampil di ‘The Rise of Java’, Andien Bakal Kolaborasi Dengan Dwiki Dharmawan

Kulfest ID 2017. Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara di Kulon Progo

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin