Tak Merasa Tersaingi, Ayu Ting Ting Anggap Lagu Via Vallen Bagus

– Nama pedangdut Via Vallentengah booming di tanah air, sosoknya yg cantik dan penampilannya yg tak neko-neko membuat Via memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini Via Vallen dan Ayu Ting Tingdipasangkan buat berduet oleh satu stasiun TV.

Nama Ayu Ting Ting telah lebih dulu dikenal secara luas oleh penggemar musik Indonesia daripada Via Vallen. Namun Ayu tak merasa terancam dengan kehadiran Via yg namanya tengah naik daun.

“Ih aku mah nggak ada urusan apa-apa, nggak ada persoalan apa-apa. Biasa aja (duet dengan Via Vallen). Ya aku duet sama Cita-Citata, Zaskia Gotik, Via Vallen ya semuanya,” ujar Ayu Ting Ting di preskon puncak perayaan HUT ke-26 MNC TV, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Ayu Ting Ting mengaku santai saja dengan kehadiran Via Vallen di industri hiburan tanah air. Ayu Ting Ting mengaku santai saja dengan kehadiran Via Vallen di industri hiburan tanah air. instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting juga beranggapan bahwa kehadiran Via Vallen cukup baik buat memberi warna yg berbeda di industri musik dangdut. Apalagi karena lagu-lagu yg dinyanyikan Via memang easy listening.

“Ya bagus, setiap tahun kan pasti ada aja. Lagu-lagunya bagus,” tuturnya.

Baik Ayu dan Via Vallen sama-sama merintis karir dari bawah hingga dapat jadi favorit banyak orang. Meski demikian Ayu tak merasa tersaingi meskipun selama ini banyak orang yg membandingkan dirinya dengan Via.

“Nggak. Dari dahulu nggak pernah merasa tersaingi. Santai aja,” tandasnya.

Simak Juga:

Bisa Menyanyikan Sejumlah Genre Musik, Apa Alasan Via Vallen Memilih Dangdut?

Sering Dibanding-Bandingkan, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Ketemuan

Soal Kemunculan Vyanisty, Via Vallen: Nggak Nyangka Mereka Sampai Segitunya

Dibilang Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Tanggapan Via Vallen

Bukan Goyangan, Via Vallen Ingin Dikenal Sebagai Pedangdut Jawa

(kpl/aal/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin