Tak Tampil Konser, Jack Patterson Basis Clean Bandit Ungkap Penyakit Grace Chatto

– Indonesia kembali kedatangan band international. Kali ini giliran band electronic yang berasal Inggris, Clean Bandit yg mulai kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Sayangnya, Clean Bandit bakal kembali hadir tanpa Grace Chatto, seperti pada penampilan mereka di Indonesia tahun 2015 lalu. Salah satu personil Clean Bandit, Jack Patterson, menjelaskan mengenai sakit yg diderita oleh Grace.

“Dia menderita sejak delapan tahun lalu. Setelah tampil di Jepang, dia harus kembali pulang buat pengobatan khusus. Dia harus kembali terbang ke London, well, kita mendoakan yg terbaik bagi Grace,” ujarnya ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Clean Bandit © Kapanlagi/Budy SantosoClean Bandit © Kapanlagi/Budy Santoso

Jack pun menyampaikan seandainya dirinya sedang dalam proses mengerjakan album kedua. Paling tak mereka masih mulai menyelesaikan album ini selama 2 bulan kedepan.

“Kami sedang mengerjakan album studio kedua kita selama dua tahun terakhir ini. Kami baru saja menyelesaikan rekaman dan mulai langsung melakukan mixing, mastering, dan menyelesaikannya dalam waktu dua bulan ke depan,” tambahnya.

Ini adalah kali kedua Clean Bandit tampil di Indonesia. Setelah sebelumnya, pada tahun 2015 mereka menggelar konser. Kali ini Clean Bandit mulai tampil di The Kasablanka Hall, Senin (20/8) malam dalam rangkaian I Miss You Tour 2018.

Simak Berita Lainnya:

Tampil Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Janji Tampil Maksimal Malam Nanti

Ajakan Kerjasama Clean Bandit Ditolak Ellie Goulding!

Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan ‘Rockabye’

Berkat ‘Malibu’, Miley Cyrus Puncaki Chart Billboard

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin