Tampil Di Asia Song Festival 2017, Shae Antusias Bertemu Zara Larsson Dan Mocca

– Hari ini, Minggu (24/9) adalah malam yg sangat spesial untuk Shae. Penyanyi cantik satu ini mulai tampil dalam acara Asia Song Festival 2017 yg digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan. Tak cuma bertemu dengan EXO ia pun juga mulai satu panggung denganZara Larsson.

“(Antusias) mampu satu panggung dengan Zara Larsson. Menurut saya itu dia memang salah satu penyanyi yg cukup unik. Dari bentuknya sampai ke suaranya dan saya suka sama musik dia,” ujar Shae ketika ditemui di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada Sabtu (23/9) kemarin.

Ia pun melanjutkan, “Aku sih juga berharap mampu ketemu dengan artis Korea dari Warner Music Korea kan satu keluarga ceritanya. Jadi Insya Allah mampu ketemu mereka. Karena Zara Larsson juga Warner, kalau memang ada kesempatan setidaknya menyampaikan halo dan memberi tahu bahwa saya sangat mengapresiasi karya dia dan saya suka suara dia.”

Shae antusias ketemu Zara dan Mocca Shae antusias ketemu Zara dan Mocca /Nuzulur Rakhmah

Selain itu, Shae juga telah tidak sabar buat melihat penampilan musisi Indonesia lainnya, yakniMocca,”Karena Mocca itu kan milik following di Korea dan kemarin ada artis Korea dari G-Friend tiba ke JIExpo Jakarta dan dia menyanyikan salah satu lagu dari Mocca. Itu keren banget. Respect banget saya dan saya belum nonton live kan. Nanti kalau bisa kesempatan pengin nonton juga.”

Shae dan Mocca adalah dua musisi perwakilan Indonesia buat Asia Song Festival tahun ini. Pada tahun 2009 lalu, Agnes Monica juga pernah tampil dalam acara tersebut. Sementara Afgansyah Rezajuga pernah mewakili Indonesia pada tahun 2014.

Acara yg dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Jackson GOT7 ini juga mulai menampilkan deretan K-Pop idol seperti EXO, Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSD, dan The East Light. Sementara artis mancanegara yg hadir antara yang lain ada Mika Nakashima (Jepang), Dong Nhi (Vietnam), Morissette Amon (Filipina), danMICappella (Singapura).

Seputar Shae:

Sepanggung Dengan EXO di ‘Asia Song Festival 2017’, Shae : Ini Gila Sih

Tampil di ‘Asia Song Festival 2017’, Shae Bawa Misi Ini

Nama Raisa dan Shae Masuk Ajang MTV Europe Music Awards 2016!

Keajaiban Dalam Album ke-Dua Shae, ‘SEPERTI MAGIC’

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae

(kpl/rhm/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin