Tampil Di Halftime Super Bowl 2018, Justin Timberlake Bikin Heboh Twitter

– Seperti yg telah direncanakan sejak tahun lalu, Justin Timberlake akhirnya terpilih menjadi penampil di Halftime Show Super Bowl 2018. Sempat membuat publik penasaran, penampilan Justin di segmen break pertandingan antara tim Eagles dan Patriots pun sukses besar.

Dilansir dari Forbes, penyanyi yg pernah tergabung dalam grup NSync ini sudah memberikan penampilan terbaiknya buat segala penonton. Ia pun membawakan sederet lagu solonya yg hit dan bahkan sebuah tribut spesial buat mendiang Prince.

Di akhir penampilannya, Justin pun sukses mengguncang panggung Halftime Show dengan lagu hit-nya yg bertajuk Can’t Stop the Feeling. Nggak heran seandainya pada akhirnya ia segera menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, khususnya Twitter.

Justin di acara Halftime Super Bowl 2018 © AFPJustin di acara Halftime Super Bowl 2018 © AFP

Disebutkan seandainya ada lebih dari 1,8 juta tweet yg membicarakan soal acara #PepsiHalftime Super Bowl kali ini. Twitter pun semakin ramai ketika Justin menyajikan penampilan finalnya yg begitu sempurna dan sukses mengguncang U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota.

Berbagai dukungan dan pujian diberikan oleh netizen yg terpukau atas aksi panggung Justin. Gara-gara hal itu, mampu dipastikan seandainya album barunya yg bertajuk ‘MAN OF THE WOODS’ bakal laku keras mengingat hal itu pernah terjadi pada Lady Gaga.

Tahun lalu, penampilan Gaga juga menjadi bahan perbincangan hangat di Twitter hingga mencapai angka lebih dari 5 juta tweet. Penjualan album Gaga pun meningkat hingga 1,9%. Nggak kebayang berapa keuntungan yg bakal diperoleh Justin setelah ini dong ya? 😉

Seputar Justin Timberlake:

Anak Justin Timberlake Jalani Debut Rekaman Perdana di Album Ayahnya

Taylor Swift dan Ed Sheeran ‘Boikot’ Grammy Awards 2018! Apa Alasannya?

NSync Tidak Akan Hadir di Penampilan Super Bowl Justin Timberlake

Justin Timberlake Sebut Tampil di Vegas Residency Seperti Berencana Untuk Pensiun

Justin Timberlake Sebut Album Barunya Bakal Punya Sound ‘Modern Americana’

(for/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin