Tampil Di Hammersonic 2018, Ala Brujeria Inginkan Circle Pit Yang Lebih Besar!

– Grup musik yang berasal Mexico, Ala Brujeria tampil ganas dalam acara Magnumotion: Hammersonic Festival 2018 yg digelar di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018). Tampil di Empire Stage, Juan Brujo cs segera menghentak ribuan metalhead.

Kurang lebih 13 lagu berhasil dibawakan oleh Ala Brujeria, seperti Cuiden a Los Ninos, La Ley del Plomo, La Migra, Trump, Satongo, Desperado, dan Pito Wilson, Consejos Narcos’, ‘Marcha de Odio, No Aceptan Imitaciones, Matando Gueros, dan Marijuana

Di atas panggung, Brujo selaku vokalis Ala Brujeria tampil begitu beringas. Beberapa kali dia juga mengajak ribuan metalhead agar ber-headbanging. Tentu ajakan sang vokalis membuat para metalhead segera membuat lingkaran besar.

Ala Brujeria © kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiAla Brujeria © kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

“Apa kabar Indonesia? Kami tahu kita telah lama menunggu kami. Masih mau bersenang-senang? Ini pertama kalinya kalian ke Jakarta, Indonesia, dan kita senang mampu memuaskan penantian kalian,” kata Brujo di atas panggung.

Yang menarik, di penghujung penampilan Ala Brujeria, sang vokalis mengacungkan ‘machete’ atau belati khas Mexico. Tentu ini membuat ribuan metalhead semakin beringas ber-headbanging. Tanpa lelah, para metalhead selalu membuat lingkaran sambil berlari-lari di bawa panggung.

“Saya ingin circle pit yg lebih besar lagi,” katanya.

Di akhir aksinya, Ala Brujeria membawakan lagu Matando Gueros. Namun, merasa tidak puas dengan aksi Ala Brujeria, para metalhead teriak ‘we want more’. Padahal, penampilan dari Ala Brujeria sudah selesai. Teriakan metalhead membuat Ala Brujeria kembali beraksi. Ala Brujeria pun melanjutkan aksi panggung dengan lagu Marijuana dalam versi disko sebagai penutup.

“Hammersonic, Gracias,” tutup El Brujo.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin