Tampil Di Jakarta, Hyukoh Akan Bawakan Lagu-Lagu Dari Album ’23’

– Tepat pada hari ini Hyukoh mulai menggelar konser di Jakarta yg yaitu bagian dari rangkaian tour album terbaru mereka, 23. Pada sesi roundtable bersama para awak media Tanah Air, unit indie-rock ini pun mengungkapkan isi setlist-nya yg mulai disajikan pada para pendengarnya di Jakarta.

“(Kenapa ingin konser di Jakarta) Ya karena ingin saja. Karena kita sedang tur buat promosi album 23, kita mulai membawakan lagu-lagu dari album tersebut. Ekspektasi buat penggemar adalah, kalian mulai berusaha buat memberikan yg terbaik karena ini pertama kalinya juga kalian ke Jakarta,” ujar Oh Hyuk, ketika ditemui bersama Hyukoh diJuni Suara Kreasi Headquarter, Jakarta Selatan (26/11).

Hyukoh kemudian menjelaskan seandainya mereka masih memiliki satu jadwal tersisa dalam rangkaian tour promo album 23 ini. Mengingat Indonesia jadi negara terakhir dalam tour luar negeri mereka, Oh Hyuk pun mengaku senang karena ia tidak perlu lagi melakukan perjalanan udara dengan pesawat.

Hyukoh bersiap bawakan setlist yg memuat lagu-lagu mereka di album '23' Hyukoh bersiap bawakan setlist yg memuat lagu-lagu mereka di album ’23’ hyukoh.com

“Sebenernya, habis dari Jakarta, kita masih memiliki tur konser di Seoul. Jakarta menjadi kota terakhir buat tur luar negeri kami. Selama tur, kita kan harus pergi naik pesawat. Karena ini negara terakhir, yg bikin senang adalah akhirnya aku mampu berhenti naik pesawat,” lanjutnya.

Lebih jauh, kuartet indie-rock ini menjelaskan seandainya langkah mereka di dunia musik tidak mulai selesai cuma sampai pada berakhirnya rangkaian tour promo album 23 saja. Ingin berusaha lebih keras, Hyukoh menjanjikan seandainya para penikmat musik mereka dapat mengharapkan lagu-lagu yg menyenangkan dan lebih keren.

“Tentu saja kita mulai bekerja lebih keras lagi. Kami sendiri memiliki motto, apapun yg menyenangkan pasti mulai terus keren. Ke depannya kita mulai menghasilkan karya-karya yg lebih menyenangkan buat para penggemar,” pungkasnya.

(kpl/ysm/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin