Tampil Di Panggung Kenakan Hijab, Chua Mengaku Ada Rencana Hijrah

– Belum lama ini, Chua kelihatan tampil mengenakan hijab ketika manggung di Aceh. Personel Kotak itu memang sengaja mengenakan hijab buat menghormati peraturan di sana. Ia pun nampak bersyukur mendapat komentar positif dari netizen.

“Iya kemarin memang tampil berhijab di Aceh, tetapi cuma mau menghormati daerah di sana aja. Lagian kalian juga manggung disana memang uda ketiga kalinya, jadi emang uda tahu kalau manggung di sana harus begitu,” ungkap Chua Kotak ketika dihubungi, Selasa (3/7/2018).

Chua sendiri mendapat banyak komentar positif dari netizen. Ia juga mengaku nyaman mengenakan hijab ketika di atas panggung, bahkan menurutnya memang ada rencana bagi mengikuti jejak Tantri.

Chua Kotak ketika manggung di Aceh kenakan hijab. © Instagram.com/chuakotakChua Kotak ketika manggung di Aceh kenakan hijab. © Instagram.com/chuakotak

“Iya tanggapannya segala baik kok, banyak yg doain juga Biar mengikuti Tantri hehehehe. Nggak ada (kesulitan) sih sama aja. Ya kaya biasa kami manggung saja. Rencana (hijrah) pasti ada ya, namanya juga sebagai muslimah. Pokoknya minta doanya aja ya. Iya lagian jadi rame gara-gara media sosial ya postingan foto aku,” tandasnya.

Di sisi lain, ketika ini Kotak sedang mencari seorang keyboardist buat mengembangkan genre musik mereka. Sampai ketika ini telah banyak musisi yg menunjukkan kemampuannya bermain keyboard dan ditag ke akun Kotak.

“Iya. Kotak lagi buka audisi keyboardist karena kami mau musik kami ada Syntizer-syntizernya tetapi nggak menghilangkan identitas nuansa musik kotak sih. Dan sekarang juga banyak ya yg jago-jago main alat musik dan pada akhir nya banyak tuh yg ngetag-ngetag di media sosial gara-gara adanya audisi keyboardist,” tutup Chua.

#Jangan Lewatkan

Hormati Masyarakat Aceh, Chua Kotak Manggung Pake Hijab

Kerap Dibandingkan Dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Akhirnya Buka Suara

Tetap Berhijab, Mulan Jameela Curi Perhatian Dengan Penampilannya Saat Manggung!

Momen Lebaran, Melody Nurramdhani Tampil Begitu Cantik Dengan Memakai Hijab

Cantik Meneduhkan, Saat Syahnaz Sadiqah Pakai Hijab

Pakai Hijab, Ini Penampilan Cantik Prilly Latuconsina di Momen Lebaran!

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin