Tampil Di Soundrenaline 2017, Danilla Riyadi Ungkap Makna Lagunya

– Penyanyi cantik Danilla Riyadi mendapat pengalaman baru mampu tampil di festival Soundrenaline 2017 yg diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9). Dalam event ini, Danilla tampil di Slim/Refined Stage.

Penampilan Danilla disambut hangat oleh para penonton yg telah tak sabar ingin menyaksikan aksinya. Sejumlah lagu seperti Senja Diambang Pilu, Berdistraksi, Terpaut Oleh Waktu, dan Kalau Punah berhasil dinyanyikan olehnya. “Selamat sore semua,” sapa Danilla kepada penonton.

Walaupun di atas panggung Danilla kelihatan santai, namun dia tetap memberikan penampilan terbaik. Namun tidak cuma bernyanyi, Danilla juga sempat bercerita bahwa lagunya yg berjudul Junko Furuta, bercerita tentang seorang perempuan diperkosa.

“Ini lagu (Junko Furuta) menceritakan tentang perempuan yg tidak lagi tinggal di dimensi kita. Saya menulis lirik ini, aku ingin kita tahu betapa tak enaknya diperkosa,” cerita Danilla di atas panggung.

Danilla Riyadi tampil di acar Soundrenaline 2017 Danilla Riyadi tampil di acar Soundrenaline 2017 /Fikri Alfi Roysadi

Lagu demi lagu berhasil dinyanyikan Danilla. Para penonton yg hadir pun kelihatan sangat menikmati lagu-lagu yg dibawakan Danilla di atas panggung. Menariknya, setiap lagu yg mulai dinyanyikan Danilla, dirinya terus bercerita tentang di balik lagu tersebut.

“Lagu berikutnya judulnya Kalau Punah. Saya ingin memberikan pesan kalau kepunahan itu ada dan saat itu punah rasanya tak enak. Mari kalian dengar segera Kalau Punah,” katanya.

Di akhir penampilannya, Danilla tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yg telah menyempatkan hadir di Soundrenaline 2017. “Terima kasih bagi kalian,” tutup Danilla.

Simak berita yg ini juga ya!

Lagu ‘Begadang’ & ‘Kompor Meleduk’ Bergema di Panggung Soundrenaline 2017

Penonton Antusias, Mew Senang Bisa Kembali Tampil di Indonesia

Tampil di Soundrenaline 2017, Andien Ajak Penonton Malam Mingguan

Tampil di Soundrenaline 2017, Efek Rumah Kaca Kolaborasi Dengan Orkestra

Kisah Perjalanan Hidup Vina Panduwinata Dalam Konser ‘Sepetember Ceria’

(kpl/far/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin