Tampil Di ‘The Rise Of Java’, Andien Bakal Kolaborasi Dengan Dwiki Dharmawan

– Saat ini Andien tengah mempersiapkan diri buat penampilannya di The Rise of Java Fashion Historical yg mulai digelar di Candi Prambanan pada 5 November mendatang. Andien sendiri mengaku seandainya dirinya tengah dilanda antusias yg tinggi jelang penampilannya di salah satu situs bersejarah Indonesia itu.

“Aku nyanyi hampir tiap hari. Kalau nyanyi di acara seperti ini pasti nggak biasa, apalagi nyanyi di Prambanan, di tengah bulan purnama di acara seperti ini, yg nanti juga yg memang tertarik buat menyaksikan sejarah dari Jawa dan Indonesia. Aku sangat excited, seneng dan yg jelas deg-degan sih karena di situ saya berarti jalan sendiri di tengah membawakan lagu, itu yg gak biasa saya lakukan juga,” ujar Andien ketika ditemui dipreskon The Rise of Java Fashion Historical, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Semakin menarik karena Andien juga mengungkapkan kalau dirinya mulai berkolaborasi dengan Didiet Maulana dan Dwiki Dharmawan. Tak cuma berkolaborasi dalam musik saja, Andien menjelaskan kalau ia juga mulai saling meracik ide bersama Didiet Maulana dalam hal fashion.

Tampil di 'The Rise of Java', Andien bersiap berkolaborasi dengan Didiet Maulana dan Dwiki Dharmawan Tampil di ‘The Rise of Java’, Andien bersiap berkolaborasi dengan Didiet Maulana dan Dwiki Dharmawan /Muhammad Akrom Sukarya

“Nanti di Prambanan ada sebuah acara kebudayaan yg menampilkan sejarah peradaban dan budaya dari masa ke masa di Jawa. Karena Jawa itu pusat dari seluruh peradaban dan budaya di Indonesia, center-nya. Nanti mulai dikemas dalam bentuk sendratari, fashion, dan musik dan saya nanti di situ mulai tampil di acaranya, kolaborasi dengan mas Didiet Maulana sebagai designer dan Dwiki Dharmawan sebagai pemusiknya,” lanjut Moving On hit maker tersebut.

Untuk itu Andien telah mempersiapkan 3 lagu yg mulai ia bawakan secara spesial di gelaran The Rise of Java. Memuat 1 lagu miliknya dan 2 lagu lain, Andien berencana buat menyajikan penampilannya dengan racikan musik yg lebih syahdu di tengah suasana temaram acara The Rise of Java.

“Lagunya ada 3 lagu, ada yg laguku, ada yg bukan laguku. Tetapi ada yg nanti dikemas sedemikian rupa, bayangin jadi di Prambanan, di tengah bulan purnama, jadi bayangin terangnya seperti itu, dan kebetulan saya dapet segmen terakhir, di mana segmen terakhir adalah kebaya dan kebaya buatan mas Didiet tuh megahnya seperti apa. Aku mulai membawakan lagu yg begitu syahdu dengan iringan musiknya mas Dwiki yg penuh dengan gamelan dan alat musik lainnya,” pungkas Andien.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Kulfest ID 2017. Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara di Kulon Progo

Tetap Rekaman Saat Hamil, Andien: Ternyata Perempuan Itu Kuat Sekali

Bukan Cuma Soal Anak, Andien Ungkap Maksud Cinta di Lagu-Lagu Terbarunya

Rekaman Jelang Lahiran, Ini Kesulitan Andien Saat Menggarap Album ‘METAMORFOSA’

Rilis Album, Apa Alasan Andien Kembali Menempuh Jalur Indie?

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin