Tampil Misterius, Anti Heroes Hadir Dengan Terobosan Baru!

– Pada era musik yg serba digital seperti sekarang, setiap musisi berlomba-lomba buat menghadirkan lagu yg easy listening. Sayangnya, kondisi tersebut cenderung mengikuti gaya yg sama. Mengusung konsep baru dan bergenre elektronika, muncul sebuah grup dengan nama Anti Heroes. Mereka ingin membuktikan bahwa musik Indonesia juga mampu menghadirkan terobosan dan sesuatu yg fresh.

Grup yg satu ini bisa dibilang cukup unik sekaligus misterius. Dengan 3 personil bernama Ark, Lyon, dan Marx, mereka bukan band, juga bukan DJ apalagi trio. Kumpulan musisi ini lebih tepat disebut dengan grup elektronika. Berkiblat pada musik elektronika 80-an dan menggaet penyanyi di setiap lagu yg berbeda adalah konsep yg mulai mereka bawa.

Anti Heroes mengusung musik dengan konsep yg beda. © /Budy SantosoAnti Heroes mengusung musik dengan konsep yg beda. © /Budy Santoso

“Pada dasarnya kalian emang lagi suka dengerin musik-musik yg sekarang, dari situ kalian pengen bikin musik yg kekinian, bukan ngikutin tetapi kami berusaha membaca tren musik itu sendiri,” jelas salah satu personel yg memiliki alter ego bernama Lyon di Anti Heroes.

Anti Heroes mengakui bahwa mereka menanamkan edukasi dalam project ini. “Jadi sebenernya dari musik Anti Heroes ini, ada edukasi untuk pendengar bahwa bikin musik ngga harus gitu-gitu aja loh, dengan Anti Heroes, kami mau bikin suatu musik yg enak didenger, komersil, tetapi ngga kacangan,” ucap personel lainnya, Marx.

Anti Heroes telah mengeluarkan single berjudul 'Glowing'. © /Budy SantosoAnti Heroes telah mengeluarkan single berjudul ‘Glowing’. © /Budy Santoso

Sebagai project yg baru lahir di akhir 2017, Anti Heroes telah mengeluarkan single-nya berjudul Glowing di berbagai radio nasional. Mereka pun telah mengeluarkan official lyric video video di YouTube dengan judul yg sama. Pada single ini, Anti Heroes menggandeng Aria Dinata sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Dengan lirik inggris yg catchy dan musik elektronika yg kental pada lagu Glowing, cukup menjadi wujud bukti dari terobosan yg mereka bawa.

Sedikit bocoran, sebenarnya personel Anti Heroes ini adalah orang-orang yg sebenarnya telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Dengan cuma menampilkan alter ego, mereka berharap personel Anti Heroes mampu menjadi karakter dan ikon yg mampu diingat oleh masyarakat. Semakin penasaran? Ikuti selalu beritanya di .

Jangan Lewatkan!!

Sukses di Balik Layar, Goldwin Hadir Sebagai Solois Lewat ‘Tergila-Gila Karenamu’

Ghaniya Wakili Perasaan Wanita Kena PHP Lewat ‘Pertemuan Ketiga’

Diproduseri Virzha, Penyanyi Ini Curhat Pernah Diselingkuhi Pacar

Piyu Jadi Produser Musik Untuk Album Baru Para ‘Sobat Padi’ Ini

Tak Mau Setengah-Setengah, Wendy Marc Keluarkan ‘Kamu’

(kpl/apt/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin