Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne

– Tahun 2017 boleh jadi momen yg berkesan buat masing-masing personel One Direction. Yap, setelah menetapkan bagi hiatus, para personel super group yang berasal Inggris itu pun lantas memilih buat menjalani solo karir sekaligus menggelar rangkaian tour.

Begitu juga dengan apa yg dijalani Liam Payne, di mana ia mengalami pengalaman yg sangat berkesan selama bersolo karir di sepanjang tahun 2017. Dilansir dari MTV, baru-baru ini Liam mem-posting refleksi atas karir bermusiknya di Instagram selama satu tahun kemarin.

© instagram.com/liampayne© instagram.com/liampayne

Pada postingan tersebut, Liam berbagi sejumlah foto momen berkesan yg ia temui di sepanjang tahun. Bukan hanya itu saja, Liam juga menuliskan perbedaan besar yg ia rasakan ketika menjalani tour tanpa kehadiran Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

“Aku harus menjalani sejumlah penampilan yg menakjubkan di tahun ini, diawali dengan 80 ribu orang di Wembley Stadium. Bersama teman-temanmu, kamu dapat saling mendukung satu sama lain, tetapi ketika kamu melakukannya sendiri cuma ada kamu dan yg mampu kamu lakukan hanya melakukannya,” ujar pelantun Strip That Down itu.

© /Bambang E. Ros© /Bambang E. Ros

Tentu saja tahun 2017 semakin berkesan mengingat Liam menjalani solo karir dengan mengusung gaya musik yg berbeda dibanding One Direction. Keluar dari zona nyaman, Liam pun akan menawarkan musiknya sendiri seperti yg dikerjakan oleh rekan-rekannya yg lain.

Namun ketika ini tahun 2018 pun sudah tiba, jelas perjalanan panjang tengah menanti Liam dan rekan-rekannya di One Direction. So, mari kalian nantikan gebrakan baru Liam dan para personel 1D lainnya di tahun ini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Inikah Isyarat Kolaborasi Liam Payne & Rita Ora di ‘FIFTY SHADES FREED’?

Liam Payne Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya Selama Berada di One Direction

Ketampanan Jackson GOT7 di MTV EMA Bikin Kepo Banyak Cewek

Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

Ini Alasan Ashton Kutcher & Mila Kunis Sembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin