Tandai 18 Tahun Berkarir, Rocket Rockers Rilis Album ‘Narsis’ Mereka

– Di tahun 2018 ini band Pop-Punk yang berasal Bandung, Rocket Rockers, berusia 18 tahun. Jelas ini bukan perjalanan yg singkat buat Rocket Rockers dalam mengarungi industri musik Indonesia. Menandai 18 tahun tahun berkarir, Rocket Rockers pun merilis album terbaru mereka bertajuk CHEERS FROM ROCKET ROCKERS.

Album terbaru dari band yg digawangi Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), Lowp (gitar), dan Ozom (drum) berisi 18 lagu. Namun, dari 18 lagu ini tak ada satu pun lagu baru. Ya, konsep berbeda ditawarkan Aska cs dalam album ini. Mereka mengajak 17 band buat membawakan 17 lagu-lagu Rocket Rockers. Sementara itu, Rocket Rockers di album ini membawakan lagu punya Maliqand D Essentials berjudul Pilihanku yg diaransemen dengan gaya Pop Punk. Aska pun tidak segan menyebut album ini adalah album narsis dari Rocket Rockers. Pasalnya,

Rocket Rockers rilis album terbarunya, 'CHEERS FROM ROCKET ROCKERS' Rocket Rockers rilis album terbarunya, ‘CHEERS FROM ROCKET ROCKERS’ /Budy Santoso

“Project ini cukup narsis. Biasanya kan diminta, tetapi Rocket Rockers sendiri lah yg meminta musisi yang lain mengcover lagu kami. Hasilnya kalian buatkan album,” ungkap Aska ketika meluncurkan party album CHEERS FROM ROCKET ROCKERS, di High Volume x Rocket Rockstore Jakarta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Dari 17 musisi yg diajak bekerja sama dengan Rocket Rockers, mungkin cuma Hoolahoop yg memiliki genre yg hampir sama. Sisanya, musisi yg dilibatkan justru mereka yg berbeda genre. Satu hal lagi, beberapa musisi atau band yg ambil bagian dari album ini yaitu ‘anak baru’ di industri musik. Sebut saja band yang berasal Malang, Aliansi Kiri yg usianya masih dalam hitungan bulan. Dari dua hal ini, Rocket Rockers ingin membuktikan bahwa musik tidak mampu dikotakan lewat genre ataupun senior dan junior di industri musik.

'CHEERS FROM ROCKET ROCKERS' tandai 18 tahun perjalanan unit Pop-Punk yang berasal Bandung ini ‘CHEERS FROM ROCKET ROCKERS’ tandai 18 tahun perjalanan unit Pop-Punk yang berasal Bandung ini /Budy Santoso

“Ya ini kita mau nunjukkin gak ada kotak-kotakin musik. Semua bebas mau jadi pendukung siapa. Kalau Rocket Rock Friends mau jadi Slanker ya gak apa-apa,” kata Aska.

Tidak cuma album baru, di usia 18 tahun Rocket Rockers memperluas sektor bisnis merchandise mereka. Setelah Rocket Rockstore yg berdiri di Bandung, Mereka melirik kota Jakarta. Bekerja sama dengan High Volume, Rocket Rockers membuka store di Jalan Tebet Utara Dalam No. 3, Jakarta Selatan. Soft Opening High Volume X Rocket Rockstore Jakarta memang sengaja digelar bersamaan dengan meluncurkan album CHEERS FROM ROCKET ROCKERS.

Track List Album CHEERS FROM ROCKET ROCKERS:

Last Goal! Party Dia
Dead With Falera Terobsesi
Sanders Hates Chicken KLASSIX
Four Get Me Nots Its Just Another Holiday
The Flins Tone Tergila
V1mast Jangan Dulu Tenggelam
Superglad Feat. Awwe Bangkit
Parahyena Bersama Taklukan Dunia
Aliansi Kiri Percuma
Midnight Quickie Feat. Rocket Rockers Ingin Hilang Ingatan
Syauqi Hitam Putih Dunia
Bravesboy Kehilangan
Hoolahoop Membaca Tanpa Mata
Navl Kekuatanku
Kungpow Chickens Tragedi Tragis 1989
Fiersa Besari & Kerabat Kerja Hari Untukmu
Painfull By Kisses – Tunggu Apalagi
Rocket Rockers Pilihanku (Cover Maliq & DEssentials)

Eh, Baca Yang Ini Juga Guys!

Passion Jadi Senjata Dika ‘Tangani’ Rocket Rockers

Rangkuman Hari Kedua ‘Soundrenaline 2017’, Dari Folk Sampai Musik Rock

5 Tahun Berkarya, Midnight Quickie ‘Bahagia Bersama Osvaldo Rio’

Album Baru, Hoolahoop Gandeng Ibunda Aska Rocket Rockers

Brigade 07 Rilis Album Keduanya, ‘NO REGRET’

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin