Tanggapan Santai Rian D’Masiv Soal Penutupan Alexis: “Nggak Tau, Gue Anak Kuper”

– Polemik Alexis akhirnya berakhir pasca Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menetapkan buat tak lagi memperpanjang izin usahanya. Tempat yg dikenal sebagai ‘Surga Dunia’ tersebut memang acap kali menimbulkan pro kontra di tengah masyarakat. Namun, tanggapan berbeda justru dikemukakan oleh vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Alih-alih terlibat perdebatan di tengah polemik penutupan Alexis, pria kelahiran 17 November 1986 ini tampak santai menanggapi salah satu permasalahan yg ada di DKI Jakarta tersebut. Meskipun mengaku pernah diundang oleh klub malam Alexis bagi manggung, Rian justru tidak tahu menahu bagaimana penampakan asli tempat tersebut.

“Jujur gue nggak terlalu tahu itu tempat persisnya kayak gimana, di Jakarta gue jarang keluar,” tuturnya ketika ditemui oleh tim di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Meski dikenal sebagai anak band, Rian tidak lantas memanfaatkan statusnya buat mengenal dunia malam. Alih-alih memanfaatkan waktu luangnya bagi refreshing ke klab malam, pentolan D’Masiv ini kerap memanfaatkan waktu luangnya di rumah bersama keluarganya. Bahkan, Rian juga mengaku dirinya bersih dari alkohol dan rokok.

“Gue agak kurang gaul sih. Nggak dapat begadang juga, dari kecil emang udah siklus hidupnya begitu,” tambahnya.

Kendati pernah diundang oleh Alexis bagi manggung, Rian mengaku tidak mengenal lebih jauh lokasi tersebut. Kendati pernah diundang oleh Alexis buat manggung, Rian mengaku tidak mengenal lebih jauh lokasi tersebut. /Muhammad Akrom Sukarya

Kendati demikian, Rian tidak menampik bahwa D’Masiv kerap diundang manggung ke beberapa acara yg berlokasi di kawasan hiburan malam. Namun untungnya, segala personil D’Masiv memiliki prinsip yg sama dengannya. “Selesai manggung ya pulang, enggak kepikiran mau ngapa-ngapain,” pungkas pelantun lagu ‘Merindukanmu’ ini.

Melihat dari segi musisi, Rian menanggapi dengan netral permasalahan tersebut. Menurutnya, sebagai musisi profesional ia tidak pernah melihat lokasi manggungnya seperti apa. Kendati pernah diundang oleh Alexis pada tahun 2008, Rian menyampaikan ketika itu mereka tidak diperbolehkan buat manggung di lantai atas. Kala itu seluruh personil masih di bawah umur 21 tahun, alhasil mereka cuma diperbolehkan tampil di Lounge lantai 1.

Kembali mengenai polemik Alexis, Rian mengaku tidak tahu sebelumnya kalau berita tersebut sempat menjadi trending beberapa hari ini. “Gue tau berita apa kalo uda diwawancara, ditanyain tanggapan, selebihnya nggak tau,” tuturnya. “Jadi ya balik lagi, seluruh itu kan kebijakan pemerintah, kalau memang pemerintah milik kebijakan bagi menutup ya nggak tau lagi,” tutupnya.

Sudah Baca Ini?

Didakwa Simpan Ganja Saat Jalani Sidang Perdana, Ello Ingin Rehab

Sedih Tak Rayakan Halloween Dengan Anak, Mike Lewis Unggah Curahan Hati

Kakak Terkasih Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Kenang Kebersamaan

Tak Mau Asal Bikin Kue, Laudya Chyntia Bella Ajak Prilly Join Bisnis

Jadi Bendahara Parfi, Luna Maya Sibuk Tagih Uang Kas

(kpl/pur/tmd)

@font-face{font-family:open_sansregular;src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.eot);src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Regular-webfont.svg#open_sansregular) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
@font-face{font-family:open_sansbold;src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.eot);src:url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/OpenSans-Bold-webfont.svg#open_sans_condensedbold) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
@font-face{font-family:oswald;src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.eot);src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular.otf)}
@font-face{font-family:oswaldbook;src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.eot);src:url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.eot?#iefix) format(’embedded-opentype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.woff) format(‘woff’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.ttf) format(‘truetype’),url(https://musik./assets/font/Oswald-Regular-webfont.svg#oswaldbook) format(‘svg’);font-weight:400;font-style:normal}
.container{width:996px;margin:0 auto;background:#CCC;min-height:500px}
.clearfix:after{clear:both}
.clearfix:after,.clearfix:before{content:” “;display:table}
.ls-headline-tag {text-align: left !important;}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box{background:none repeat scroll 0 0 #1DA3A5;height:30px; margin-top: 5px;}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-hastag-name,.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-title2{float:left;height:44px;line-height:2.5em;padding:0 15px}
.lifestyle-tag-in-content .ls-title-box .ls-title2{background:none repeat scroll 0 0 #FC4B50}
.lifestyle-tag-in-content{font-family:oswaldbook;color:#fff}
.lifestyle-tag-in-content a{color: #FFFFFF;font-family: oswaldbook;font-size: 15px;font-weight: normal;line-height: 2.1em;text-decoration: none;}
.lifestyle-tag-in-content span.simak {color: #5C5C5C;font-family: arial;font-size: 14px;font-weight: bold;}

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin