Taylor Swift Bakal Ajak Camila Cabello Dan Charli Xcx Di Reputation World Tour

– Taylor Swift mulai langsung memulai Reputation Tournya, konser dimulai dari kota Arizona. Sebelumnya Taylor sudah mengundang banyak anak-anak yatim piatu buat menonton gladi bersihnya dan berpesta pizza.

Konser ini rencananya mulai dibanjiri 55.000 fans di University of Phoenix Stadium. Taylor sepertinya telah amat bersiap memulai tournya kali ini. Pelantun Bad Blood ini sebelumnya sudah memberi bocoran persiapannya melalui unggahan instagramnya.

“Fakta: Aku tidak pernah se-bersemangat ini saat memulai tour sebelum tour ini!” tulis Taylor di unggahan instagramnya sambil berdiri di sebelah kaktus super besar.

Ketiga penyanyi jelita ini mulai menghibur 55.000 penonton di Arizona. © Instagram.com/CharlixcxKetiga penyanyi jelita ini mulai menghibur 55.000 penonton di Arizona. © Instagram.com/Charlixcx

Kali ini Taylor mulai didamping Camila Cabello dan Charli Xcx yg mulai menjadi pembuka konsernya. Terdapat sebuah mitos bila artis pembuka konser Taylor mulai mengalami ‘The Taylor Swift Effects’.

Sebut saja Ed Sheeran dan Shawn Mendes yg memulai awal karirnya ‘membantu’ Taylor menjadi opening act. Setelah berbagi panggung dengan Taylor, karir keduanya akan meroket dan dikenal lebih luas.

Ed Sheeran menjadi opening acts buat Taylor dalam Red Tour 2013. Awalnya Ed cuma terkenal di Inggris, ia belum bisa menjangkau pasar USA. Namun sejak diajak berduet di atas panggung konser oleh Taylor, Ed akan dikenal di masyarakat Amerika.

Shawn Mendez menjadi opening acts selama satu bulan dalam 1989 Tour. Menurut Shawn, Taylor adalah pribadi yg hangat dan tidak segan membagi tips demi perbaikan performanya di atas panggung.

Kira-kira karir Camila Cabello dan Charli Xcx mulai terkena pengaruh ‘The Taylor Swift Effects’ gak ya? Menurut KLovers gimana nih?

Baca juga:

Taylor Swift Undang 2000 Anak Yatim Nikmati Konser Privatnya

10 Bulan Rilis, Calvin Harris-Rollin ft Khalid & Future Raih Platinum!

Taylor Swift Lampaui Rekor One Direction Dengan Show Pertama Reputation Tour

Terima Kasih Sugarland, Taylor Swift Kembali Raih Top 40 Country Airplay!

Ini Bukti Kalau Jiwa Musik Country Masih Ada Pada Taylor Swift!

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin