Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester Di Konsernya

Taylor Swift kini sedang dalam masa tur Reputation di semua Inggris. Kota pertama yg didatangi Taylor adalah Manchester di Etihad Stadium pada Jumat malam (8/6).

Dalam konsernya kali ini, Tay memberikan tributnya bagi para korban bom Manchester pada 22 Mei 2017 lalu. Teror bom ini dilancarkan pada akhir konser Ariana Grande di Manchester Arena.

“Konser seharusnya berisi kebahagiaan dan kesenangan, dan apa yg terjadi satu tahun dahulu di kota ini sudah mencoreng semuanya,” ujar Taylor membuka tributnya.

Suasana biru tribut Taylor Swift buat Manchester. (instagram.com/taylorswift)Suasana biru tribut Taylor Swift buat Manchester. (instagram.com/taylorswift)

Teror bom Manchester ini memakan 22 korban jiwa dan lebih dari 500 luka-luka. Tak terasa sudah satu tahun sejak kejadian menyayat hati ini.

“Sejak tragedi itu, kita sudah memamerkan betapa kuat kalian. Kalian memamerkan kita tidak mulai membiarkan dunia melupakan para korban teror ini,” lanjut taylor.

Untuk mengatakan rasa simpatinya pada korban teror Manchester, Taylor membawakan sebuah lagu yg menyentuh. Ia menyanyikan Dancing With Our Hand Tied dalam versi akustik. Seisi stadium terhanyut oleh lantunan lagu Taylor Swift.

Simak Juga:

Taylor Swift Bakal Ajak Camila Cabello dan Charli Xcx di Reputation World Tour

Camila Cabello Sebut Taylor Swift Membantunya Setelah Keluar Dari Fifth Harmony

Anak Taylor Swift Ternyata Ikut Bintangi ‘DEADPOOL 2’

Katy Perry Kirimi Taylor Swift Kotak Perdamaian Berisi Surat Manis, Udah Baikan Nih?

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin