Taylor Swift Buktikan Jika Dirinya Tampil Dengan Kostum Di MV ‘Ready For It’

– Baru-baru ini Taylor Swift kembali mengejutkan para fans dan penikmat musik setelah merilis music video terbarunya, Ready For It. Yang menarik, kali ini Taylor Swift mengusung konsep seperti film GHOST IN THE SHELL, Tay Tay pun beraksi sebagai seorang cyborg di video barunya.

Hanya saja penampilan Taylor Swift dalam video tersebut justru membuat para fans bertanya-tanya sampai berdebat di social media. Yap, pasalnya mereka mempertanyakan apakah Taylor Swift benar-benar tampil tanpa busana atau tak pada klip Ready For It.

Billboard.com/Courtesy of Taylor Swift

Melihat isu yg beredar, Taylor Swift kemudian langsung menjawab rasa penasaran fansnya. Dilansir dari Billboard, hari Jum’at kemarin Shake It Off hit maker itu menjawab isu yg beredar melalui sebuah foto behind the scenes dari music video Ready For It.

“Ini benar-benar menghangatkan hatiku karena mengetahui banyak orang yg membicarakan kostumku,” saya Taylor Swift. Terlepas dari candaan tersebut, setidaknya foto behind the scenes ini menjawab perdebatan dan pertanyaan atas penampilan Taylor Swift yg sempat dinilai cukup berani di klip Ready For It.

Ready For It sendiri yaitu single baru yg tentunya mulai dimuat dalam album keenam Taylor Swift, REPUTATION. Bersama Look What You Made Me Do, Gorgeous dan single lainnya, album REPUTATION rencananya mulai dirilis pada 10 November mendatang.

So, bagi yg bertanya apa Taylor Swift tampil tanpa busana atau tak di klip Ready For It, kini kita telah tahu jawabannya. Tapi seandainya melirik pada beberapa single dan klip yg telah dirilisnya, harus diakui kalau Taylor Swift memang sangat berani mengusung konsep yg baru dan berbeda dengan album-album sebelumnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ditanya Soal Pacar Baru Taylor Swift, Ini Jawaban Ed Sheeran

Jadi Cyborg, Taylor Swift Tampil Lebih Berani di Teaser MV ‘Ready For It’

Taylor Swift Resmi Rilis Single Terbarunya, ‘Gorgeous’

Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Pamer Cincin, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Tunangan

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin