Taylor Swift Tetap Tampil Tenang Meski Peralatan Di Atas Panggung Tidak Menyala

– Harus diakui kalau Taylor Swift adalah salah satu penyanyi sekaligus musisi dengan talenta terbaik di industri musik modern ketika ini. Terlepas dari sederet hit singles dan album yg ada, Taylor Swift memiliki jam terbang yg tinggi dan membuatnya sebagai performer live yg sangat baik.

Hal itu pun dibuktikan Tay Tay di salah satu show dalam rangkaian Reputation Tour di Philadelphia pada hari Sabtu malam kemarin. Seperti dilansir dari People, Taylor Swift pun tampil dengan enerjik hingga alat-alat di panggung mengalami malfungsi dan memberikan situasi menjadi terasa canggung.

Taylor Swift tetap tenang meskipun alat di atas panggung gagal berfungsi semestinya © AP ImagesTaylor Swift tetap tenang meskipun alat di atas panggung gagal berfungsi semestinya © AP Images

Kejadian itu semakin lengkap karena Taylor Swift tengah membawakan salah satu hit single dari album REPUTATION, Delicate. “Aku cukup percaya kalau saya terjebak di atas sini. Walau begitu pemandangan dari sini kelihatan begitu indah,” ujar Taylor Swift di tengah peralatan yg gagal berfungsi.

Setelah Shake If Off hit maker tersebut selesai membawakan lagu Delicate, ia pun menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi. “Apa yg baru saja kami saksikan adalah saya hanya naik turun seperti bola basket. Seharusnya kejadian ini membuatku pergi ke sisi yang lain dari stadium,” terangnya.

Peraih Grammy Awards itu sebenarnya memiliki earpiece, cuma saja satu-satunya cara agar ia dapat berkomunikasi dengan timnya adalah dengan menggunakan mic. Tentunya hal tersebut membuat para penonton mengikuti setiap detik dari kejadian yg sama sekali berada di luar dugaan itu.

Walau begitu Swift tetap berhasil menyelesaikan penampilannya dan kembali beraksi dengan membawakan lagu Wildest Dreams bagi menghibur para fans dan penikmat musik yg hadir di penampilannya kali ini. Well, salut deh buat Taylor Swift yg tetap tenang di tengah momen canggung seperti ini.

Baca Juga Yang Ini!

Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun

Miley Cyrus Baru Saja Hapus Seluruh Postingan Instagram, Ada Apa?

Margot Robbie & Saoirse Ronan Akan Adu Akting di ‘MARY QUEEN OF SCOTS’

Taylor Swift dan Joe Alwyn Liburan Mesra di Tepi Pantai Turk and Caicos

Taylor Swift Kembali Kejutkan Wembley Stadium, Kali Ini Bersama Robbie Williams!

(peo/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin