Tereliminasi Dari ‘INDONESIAN IDOL’, Marion Jola Gabung Manajemen Ayu Ting Ting

– Langkah Marion Jola di ajang INDONESIAN IDOL 2018 terpaksa terhenti. Finalis cantik ini harus tereliminasi, gagal masuk Top 5. Padahal ia yaitu salah satu kontestan yg digadang-gadang bakal memenangkan ajang pencarian bakat populer tersebut.

Marion Jola sendiri namanya sempat menghebohkan publik ketika isu video panas yg diduga mirip dengannya viral. Namun ia sendiri segera menegaskan kalau wanita dalam video yg beredar bukan dirinya dan tetap melanjutkan tampil dalam INDONESIAN IDOL 2018.

Setelah resmi jalannya berhenti dari INDONESIAN IDOL 2018, Marion Jola tentu tak berhenti bagi berkarir. Ia pun memilih bergabung dengan manajemen Ayu Ting Ting, Star Media Nusantara (SMN). Hal itu diketahui dari postingan Instagra Lina Priscilla yg yaitu Direktur SMN, seperti yg dilansir Liputan 6.

Marion Jola bergabung dengan manajemen INDONESIAN IDOL 2018. © Instagram/linapriscillaMarion Jola bergabung dengan manajemen INDONESIAN IDOL 2018. © Instagram/linapriscilla

Dalam postingan Instagramnya itu mampu dilihat foto bareng Lina Priscilla dan Marion Jola. Sang Direktur juga kelihatan menuliskan caption mengenai antusiasme bekerja sama dengan penyanyi yg penuh talenta seperti Marion Jola.

“Kami sangat antusias mampu memilikimu di manajemen talenta kita Star Media Nusantara. Selamat bergabung Marion Jola,” tulis Lina dalam bahasa Inggris.

Tampaknya para penggemar juga memberikan dukungan pada Marion Jola buat selalu berkarir dan mendapat support dari manajemen besar. Sebelumnya SMN juga sudah menggandeng Bianca Jodie bagi bergabung dengan mereka setelah tersingkir dari INDONESIAN IDOL 2018.

#Jangan Lewatkan

Ini Yang Bakal Dilakukan Marion Jola Setelah UN Nanti

Selama di Idol, Ayu Putri Sundari Selalu Temani Saat Marion Terpuruk

Tersisih Dari Indonesian Idol, Marion Jola Merasa Tenang dan Puas

Tampil Secara Trio Bawakan ‘Bang Bang’, Joan, Ayu dan Maria Dapat Pujian Juri

Gagal Masuk Lima Besar, Marion Jola Minta Doa Ikuti Ujian Nasional!

(kpl/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin