Terinspirasi Presiden Jokowi, Sruti Respati Luncurkan Single ‘Kerjo Kerjo Kerjo’

– Penyanyi yang berasal Solo, Jawa Tengah, Sruti Respati luncurkan single berjudul Kerjo Kerjo Kerjo. Ini adalah lagu ciptaan Sambodo, yg sukses menciptakan lagu Nurlela di tahun 80 an.

Lagu Kerjo Kerjo Kerjo terinspirasi ucapan Presiden Joko Widodo, yg pada akhirnya menjadi sebuah lagu dinyanyikan Sruti Respati.

Pemain grup musik Emerald Roedyanto Wasito memproduksi lagu ini dan Sambodo yg memilih Sruti bagi bawakan lagu ini. Hal tersebut dikarenakan Sruti sama sama berasal dari solo seperti presiden Jokowi.

Sruti Respati Sruti Respati Kapanlagi/Budy Santoso

Jadi ketika itu, Sambodo sangat percaya kalau dinyanyikan orang Jawa pasti lagunya semakin enak.

Saya sendiri dari Ambon, tetapi aku pilih Sruti karena aku anggap Sruti yg paling cocok membawakan lagu ini. Karena lagu ini aku terinspirasi dengan ucapan presiden Jowo Widodo yg terus mengucapkan kerja kerja kerja.kata Sambodo ditemui di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta. Kamis 16/11/2017.

“Sewaktu aku ditawari bagi bawakan lagu ini aku tak berpikir dua kali, aku segera ambil. Karena lagu ini menurut aku dapat menginspiarsi banyak orang buat lebih menyibukan diri dengan bekerja daripada saling bermusuhan dan saling menjelekan.ucap Sruti.

(kpl/bus/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin