Tetap Eksis, Radja Bakal Putar Serentak Single Terbaru Saat Hari Valentine

– Grup musik Radja baru saja merilis single terbarunya berjudul Malaikat Cinta. Single ini yaitu langkah awal Radja bagi tetap menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia.

Yang menarik, dalam rangka promosi single terbaru, Malaikat Cinta mulai diputar serentak di 100 radio di semua Indonesia pada 14 Februari mendatang. Bertepatan dengan hari valentine atau hari kasih sayang.

“Tanggal 14 Februari, tepat di moment hari valentine, lagu baru kami yg berjudul Malaikat Cinta mulai dirilis atau di putar secara perdana oleh radio-radio di semua Indonesia. Nah ini adalah yaitu langkah awal kalian bagi menyuarakan kembali karya-karya kita, happy dan bangga sekali karena perjalanan waktu yg cukup panjang akhirnya lepas juga,” ungkap Ian Kasela di Jakarta, Selasa (12/2/2018).

Radja © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiRadja © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

“Alhamdulillah, radio yg respons buat pemutaran serentak single MALAIKAT CINTA kurang lebih sekitar 100 lebih,” sambung Moldy.

Selain itu, selama menjalani promo di 100 radio, Radja juga mulai berbincang-bincang segera dengan fans mereka. “Melalui phoner, Radja mampu lebih dekat lagi dengan para Radjaku (fans) khususnya. Kedekatan dan support dari teman media radio sebagai corong penyambung ke para pendengar,” kata Ian.

Lewat single Malaikat Cinta, Radja berharap lagu barunya ini dapat diterima oleh masyarakat luas “Kami berharap single Malaikat Cinta dapat diterima dan sebagai eksistensi Radja di blantika musik Indonesia. Semoga lagu ini dapat menolong pendengarnya mendapatkan Malaikat Cinta,” kata Indra, basis Radja.

Seperti diketahui, ketika ini Radja bernaung di bawah label Istana Musik yg sekaligus menjaga hubungan komunikasi antara dengan fans, yg disebut Radjaku Fans Club.

Simak Berita Lainnya:

‘Malaikat Cinta’, Single Baru Radja Untuk Awali Langkahnya di Tahun 2018

Bersolo Karir dan Rilis Single, Moldy Tinggalkan Band Radja?

Ian Kasela Ungkap Alasan di Balik 5 Lagu Recycle Radja

Main Film Perdana, Ian Kasela: Ini Film Didi Petet Sebelum Wafat

Antara Akting dan Bernyanyi, Mana Yang Dipilih Ian Kasela?

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin