Tetap Galau, Aldi CJR Bersiap Untuk Merilis Single Barunya

– Langkah CJR di industri musik memang telah berakhir, tetapi tak dengan semangat para personelnya. Yap, Alvaro Maldini Siregar atau yg akrab disapa Aldi CJR ini memilih bagi tetap melanjutkan solo karirnya dan tengah siap bagi merilis single barunya di awal tahun ini.

“Bakal ngeluarin lagu baru pasti dan album di bulan April. Banyaklah, banyak gebrakan baru dari tahun 2018. Iya (lagu sendiri), diciptain sama manager saya. Jadi lagu barunya tetep lagu-lagu galau, tapi yg pasti ini lebih bagus, lebih fresh pastinya, dan lebih dapat dinikmati sama masyarakat,” saya Aldi, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Aldi CJR akui dirinya tengah siap bagi merilis single baru © /Muhammad Akrom SukaryaAldi CJR akui dirinya tengah siap buat merilis single baru © /Muhammad Akrom Sukarya

Walau begitu Aldi sendiri mengaku seandainya dirinya belum mampu memastikan tanggal pasti bagi perilisan single barunya. Meski memiliki wacana bagi merilisnya di bulan Februari, Aldi mengungkapkan kalau dirinya masih memiliki jadwal yang lain di dunia seni peran.

“(Kalau lagu galau ini mewakili perasaan sendiri sih) Nggak, kalo Aldi waktu itu emang lagi main ke kantor, kata manajer saya, ‘bikin lagu yuk?’ Daripada gak jelas, ya udah akhirnya bikin. Mudah-mudahan Februari telah dapat dirilis, tetapi belum dapat dipastikan Februari atau nggaknya, karena Februari ada kegiatan main film dan lain-lain,” lanjutnya.

Selain musik, Aldi juga mulai tetap melanjutkan karirnya di dunia seni peran © /Muhammad Akrom SukaryaSelain musik, Aldi juga mulai tetap melanjutkan karirnya di dunia seni peran © /Muhammad Akrom Sukarya

Mengingat ketika ini dirinya melangkah sendiri tanpa rekan-rekannya di CJR, Aldi sendiri menjelaskan kalau ia masih mulai selalu melanjutkan karir solonya di dunia musik dan film. Selain itu Aldi juga akan berencana buat mewujudkan mimpinya memiliki album penuh dan menggelar tour.

“Selain nyanyi merupakan masih mau promo film, selalu pengen banget bikin tur, segala penyanyi emang pengen banget milik album dan bikin tour. Album sih pengen. (Kalau menjaga eksistensi) Itu harus pinter-pinternya kami dengan manajemen sih ya bagi mempertahankan eksistensi kalian di dunia entertain. Pastinya kami milik cara sendiri,” pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Resmi Bubar, Bagaimana Karir Masing-Masing Personel CJR Berikutnya?

Manfaatkan Momen Lebaran, Personil CJR Rencanakan Temu Kangen

Soal Bastian – Islan, Aldi CJR: Mereka Sebagai Adik-Kakak Saja

Begini Cara Aldi CJR Menghadapi Fansnya Yang Banyak

Ini Kesaksian Aldi CJR Soal Hubungan Bastian dan Chelsea Islan

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin