‘Thank U, Next’ Ariana Grande Jadi Jawara Billboard Chart Selama 7 Minggu

– Ariana Grande dibuat bahagia di awal tahun 2019 ini. Kebahagiaan ini ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya 12 jam yg lalu. Disana ia mengumumkan kalau lagu Thank U, Next yg belum lama ia rilis ke pasaran kembali jadi jawara selama 7 pekan berturut-turut.

“Terima kasih (Thank U, Next) buat 7 pekan berturut-turut di posisi pertama. Awal tahun yg menyenangkan,” tulisnya.

Ya, kabar ini tentunya jadi angin segar untuknya bagi memulai tahun ini dengan hati yg gembira. Pasalnya tahun ini baru saja dimulai, tetapi prestasi kembali ia raih. Dan tentunya kabar ini mulai tercatat dalam sejarah perjalanan karirnya sebagai musisi kelas dunia.

Thank U, Next jadi jawara selama 7 pekan berturut-turut (Credit: billboard.com)Thank U, Next jadi jawara selama 7 pekan berturut-turut (Credit: billboard.com)

Ari ucapkan terima kasih karena Thank U, Next selalu jadi no.1 di Billborad Chart di pekan ke-7 (Credit: instagram.com/arianagrande)Ari ucapkan terima kasih karena Thank U, Next selalu jadi no.1 di Billborad Chart di pekan ke-7 (Credit: instagram.com/arianagrande)

Setelah ditelusuri kabar ini benar adanya. Via billboard.com, lagu Ariana Grande ini dinyatakan sebagai jawara selama 7 pekan berturut-turut. Padahal lagu ini baru saja masuk chart 8 pekan yg lalu. Good job, Ari!

Rasa syukur Ari (panggilan akrab Ariana) ini ia sampaikan dengan postingan yg memanjakan mata. Dimana ia tampil jalan-jalan malam bersama salah satu anjing peliharaannya dengan outfit yg super cute. Benar, persis dengan foto kedua di atas.

Ari muncul dengan amat manis. Lipstick pink, furry coat pink, dan high heels pink. Kabar manis, outfit manis. Apalagi yg lebih manis dari ini?

Mau Tahu Lebih Lanjut Soal Ariana?

Ariana Grande Hapus Foto Tangan Mac Miller di Instagram Story, Kangen?

Jadikan Ariana Grande Bahan Lelucon, Aktor ini Dapat Kecaman Netizen

Pete Davidson Hindari Berkomunikasi dengan Ariana Grande

Merasa Bersalah, Ariana Grande Khawatirkan Kondisi Pete Davidson

Usai Kecam Sikap Ariana Grande, Pete Davidson Ingin Bunuh Diri?

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin