The Groove Akan Bikin Malam Tahun Baru Jadi Ajang Kembali Ke Masa Lalu

– Banyak penyanyi maupun grup band yg lebih memilih bekerja di malam tahun baru, seperti Rossa, Andien, Raisa, Vina Panduwinata dan masih banyak lainnya. Mereka mulai tampil di malam pergantian tahun 2017, begitu pula dengan The Groove.

Grup yg beranngotakan Reza, Arie Firman, Tanto, Arie, Rejos, Detta dan Rika Roeslan ini mulai menggelar konser di salah satu hotel di Jakarta. Dalam konsernya nanti, The Groove mulai membawakan lagu-lagu hits jadul mereka.

“Kita berusaha karena ini kan temanya 90an, jadi kalian bawain lagu-lagu ketika The Groove main di kafe dulu. Karena memang sekarang ini kami lagi sibuk manggung dengan tema yg seperti itu, musik lama,” ujar Rika ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

The Groove tidak jarang bikin pecinta musik nostalgia / Credit:  - Mathias PurwantoThe Groove kadang bikin pecinta musik nostalgia / Credit: – Mathias Purwanto

Tahun 90an memang dianggap sebagai salah satu era keemasan industri musik Tanah Air. The Groove yg masih tidak jarang membuat pecinta musik bernostalgia dengan era 90an mengaku bangga dan senang dengan repons positif para pendengar terhadap musik-musik mereka.

“Kalo bagi kalian yg mewakili 90an kami seneng banget karena musik balik lagi ke industri 90an banyak yg seneng dan banyak acara yg temanya seperti itu, kami sih happy ya,” sambung Reza.

Bagi Reza, membawakan lagu lawas The Groove di era minelial, secara tak segera mereka mampu mengenalkan karya-karyanya kepada anak-anak zaman now. “Lihat generasi kekinian yg mau tau musik 90an, ya kami seneng banget. Karena otomatis estafet, musik 90an ditransfer ke generasi sekarang,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Kangen, Jadi Alasan The Groove Untuk Kembali Berkumpul Setelah Vakum 5 Tahun

Ini Persiapan The Groove Untuk Tampil di ‘The 90s Festival’

Ini Alasan Kenapa The Groove Mau Terlibat di ‘The 90s Festival’!

Lama Tak Muncul. Deretan Musisi ini Tampil Kembali di The 90’S Festival

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin