Tinashe Tegaskan Langkahnya Di Dunia Musik Lewat Single Baru, ‘Like I Used To’

– Terlepas dari isu kedekatannya dengan Calvin Harris beberapa tahun lalu, Tinashe sepertinya semakin serius buat menegaskan langkahnya di industri musik internasional. Yap, sebuah album pun nyatanya bersiap dihadirkan Tinashe dalam waktu dekat.

Namun sebelum kehadiran album penuh tersebut, baru-baru ini Tinashe mengejutkan para fans dan penikmat musiknya dengan menghadirkan sebuah single baru. Seperti dilansir dari Billboard, Tinashe secara resmi merilis single Like I Used To yg telah dapat dinikmati lewat platform streaming YouTube.

Tinashe segera hadirkan single baru usai rilis album 'Joyride' © AFPTinashe segera hadirkan single baru usai rilis album ‘Joyride’ © AFP

Tentu saja kehadiran single ini mengejutkan para fans dan penikmat musik, mengingat pada bulan April kemarin Tinashe baru saja meretas album penuhnya yg berjudul JOYRIDE. Bukan hanya itu saja, Tinashe juga mengajak sejumlah nama musisi ternama di dalam albumnya.

Sebut saja nama top seperti French Montana, Ty Dolla Sign dan Future buat ikut hadir di dalam album terbarunya. Meskipun baru terhitung 3 bulan sejak perilisan, tentu saja kehadiran single Like I Used To tetap berhasil mencuri perhatian para pendengarnya dan menuai antusias besar.

Meskipun baru saja merilis album JOYRIDE, Tinashe sendiri dikabarkan telah akan mempersiapkan langkah buat rilisan berikutnya. Selain itu single Like I Used To juga milik kemungkinan besar bagi masuk ke dalam jajaran tracklist album baru Tinashe yg mulai datang.

Apapun itu, setidaknya keputusan Tinashe bagi meretas single baru ini jadi salah satu bentuk penegasannya dalam melangkah di industri musik internasional. So, mari kami nantikan saja apa lagi gebrakan mengejutkan dari Tinashe di tahun 2018 ini.

Baca Juga Yang Ini!

Dikabarkan Pacari Calvin Harris, Ini Jawaban Penyanyi Tinashe

Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Punya Pacar Baru?

Jadi Cover V Magazine, FKA Twigs Nyaris Telanjang!

Tinashe Jadi Sosok Wanita Ketiga Calvin Harris, Sadis!

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin