Tour, Liam Gallagher Kembali Bawakan 2 Lagu Klasik Oasis!

– Sejak menetapkan bagi berpisah dengan rekan-rekan dan saudaranya di tahun 2009, Liam Gallagher sangat jarang membawakan lagu-lagu Oasis saat ia tampil solo. Namun pada pekan ini Liam Gallagher pun memberikan kejutan istimewa buat para penggemarnya dan fans Oasis.

Seperti dilansir dari NME, Liam Gallagher yg tampil di SSE Arena, Belfast dalam rangkaian tour Inggris secara khusus membawakan kembali 2 lagu hits klasik Oasis, Supersonic dan I’m Outta Time. Menariknya, lagu-lagu ini dibawakan Liam buat pertama kalinya sejak Oasis bubar tahun 2009 silam.

Liam Gallagher bawakan 2 lagu hits klasik Oasis pada rangkaian tournya di Inggris dan Irlandia Liam Gallagher bawakan 2 lagu hits klasik Oasis pada rangkaian tournya di Inggris dan Irlandia Splashnews

Pada penampilannya malam itu Liam membawakan setlist yg memuat 18 lagu yg terdiri dari beberapa rilisan solonya dan Oasis. Penampilan Liam juga berhasil memberikan angin segar untuk para penggemar Oasis, mengingat sebelumnya ia juga membawakan 2 lagu klasik yang lain bandnya buat pertama kali.

Pada awal pekan ini, Liam membawakan lagu Some Might Say serta Cigarettes & Alcohol. Lalu pada penampilannya semalam, Liam secara khusus menghadirkan lagu Supersonic yg ia bawakan bagi pertama kalinya sebagai bagian dari 3 lagu tambahan saat encore.

Liam sendiri sempat mengungkapkan kalau ia bubarnya Oasis jadi salah satu kekecewaan terbesar dalam hidupnya. Bukan hanya itu saja, saudara Noel Gallagher ini juga mengaku kalau reuni Oasis masih dapat terjadi di masa mendatang.

Meski di sisi yang lain Noel sendiri tidak pernah mengungkapkan mulai kemungkinan reuni Oasis, namun bukannya tak mungkin penampilan Liam baru-baru ini mampu sedikit menggetarkan hati saudaranya. Well, mari kami tunggu apakah Noel dan Liam mulai kembali melangkah bersama sebagai Oasis atau tidak.

Setlist Liam Gallagher:

Rock n Roll Star (Oasis song)
Morning Glory (Oasis song)
Greedy Soul
Wall of Glass
For What Its Worth
Bold
Paper Crown
Some Might Say (Oasis song)
Slide Away (Oasis song)
Im Outta Time (Oasis song) (Pertama kali dibawakan Liam sejak 2009)
Come Back to Me
You Better Run
Cigarettes & Alcohol (Oasis song)
Be Here Now (Oasis song)

Encore:
Supersonic (Oasis song) (Pertama kali dibawakan Liam sejak 2009)
Ive All I Need
Live Forever (Oasis song)

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Liam Gallagher Akui Dirinya Tak Paham Dengan Setengah Dari Maksud Lagu-Lagu Oasis

Liam Gallagher Akui Berpisahnya Oasis Jadi Kekecewaan Terbesar Dalam Hidupnya

Liam Gallagher Akui Dirinya Selalu Bangun Pagi Demi Menghindari Fans Oasis!

Liam Gallagher Isyaratkan Reuni Oasis Masih Bisa Terjadi Bulan Depan!

Liam Gallagher Geram Pada Dave Grohl Karena Terlalu Profesional

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin