Ulang Tahun Ke-17, Radja Adakan Syukuran Single Terbaru Di Hardrock Cafe

РGroup band Radja baru saja merayakan ulang tahun ke tujuh belas. Kali ini sebuah perayaan diadakan di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat (19/3). Perayaan ini juga sebagai syukuran single terbaru mereka Malaikat Cinta yg sudah dirilis 14 Februari lalu.

“Kenapa harus dirilis 14 Februari karena suka tak suka hari itu dinobatkan menjadi hari kasih sayang sedunia. Jadi bertepatan dengan itu kita rilis Malaikat Cinta,” ungkap Ian Kasela, sang vokalis.

Suasana perayaan ulang tahun dan syukuran Radja di Hardrock Cafe. /Bayu HerdiantoSuasana perayaan ulang tahun dan syukuran Radja di Hardrock Cafe. /Bayu Herdianto

Ulang tahun Radja ke-17 tahun dirayakan pada 17 Maret. Usia yg cukup lama buat sebuah band berkarya di dunia musik. “Kalau usia 17 tahun sebagai manusia kami telah akan milik tanggung jawab dan dewasa. Kita berbicara karier Radja yg telah 17 tahun, kita berkomitmen selalu berkarya tiap ketika dan mempersembahkannya ke pecinta musik tanah air,” tutur Ian.

Band dengan ciri khas vokalis terus mengenakan kacamata hitam ini cuma merilis single pada tahun ini. Ternyata mereka memiliki alasan mengapa tidak segera launching album baru.

“Kalau kami lihat, industri musik kalian berkembang sesuai teknologi. Radja sendiri sudah melewati tiga fase. Fase pertama 2001 ketika Radja rilis kaset. Kemudian 2003-2005 Radja melejit dengan format CD namun kaset masih ada,” jelas Ian.

“Kini Radja berdiri dengan label sendiri, Istana Musik. Jadi kalian juga sebagai pebisnis dan pelaku seni, sehingga tak mampu lagi melihat yang berasal bikin album kemudian lempar. Tapi tak jelas ke mana arahnya, makanya kalian perhatikan ke situ,” jelas Ian lebih rinci.

Yang ini juga hot!

Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!

Radja Bicara Soal Lagu Baru Sampai Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul

Hari Valentine, Moldy Radja Beri Kejutan ‘Di Atas Cinta’ Untuk Istri

Tetap Eksis, Radja Bakal Putar Serentak Single Terbaru Saat Hari Valentine

‘Malaikat Cinta’, Single Baru Radja Untuk Awali Langkahnya di Tahun 2018

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin